Kalina Kawin Cerai, lalu Balikan ke Mantan SMA

Kalina Oktarani

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Kalina Oktarani untuk mencari sandaran hatinya. Usai cerai dari Insank Nasruddin beberapa bulan lalu. Kini mantan Deddy Corbuzier sudah berpacaran dengan teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya. Selain itu, sosok kekasih baru Kalina juga diketahui seorang pria blasteran Indonesia-Eropa yang kini menetap di Jerman.

Pria bule itu bernama Indra Weber-Ramli. Hal ini terunggah dalam caption romantis untuk Indra di Instagram. "Jika segalanya telah sempurna, kamu tidak akan pernah belajar dan kamu tidak akan pernah berkembang. Kamu tidak akan pernah kembali dan mengubah awalnya," tulis Kalina dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram seperti dikutip Surabaya Pagi, Selasa (20/10/2020). "Tapi kamu bisa memulai di mana kamu berada, dan mengubah akhirnya. (emoji hati merah). Selamat hari Sabtu kamu @tischlerei_ramli."

Ibu kandung Azka itu juga mengaku telah lama mengenal sang kekasih. Bahkan orang tua keduanya sama-sama saling mengenal. ”Udah kenal banget dari SMA, orang tua juga udah saling kenal. Bahkan mama sama tantenya juga kaget, eh dia lagi," katanya.

Untuk pernikahan, Kalina pun mengaku tak ingin berbicara lebih banyak. Ia hanya berharap untuk bahagia dan bersyukur bila nantinya diberi rejeki untuk memiliki anak lagi.

Selain itu, Kalina dan Indra juga sudah tak malu-malu lagi menunjukkan interaksi mereka di media sosial.

Salah satunya saat ibunda Azka Corbuzier tersebut tampak melakukan panggilan video dengan Indra beberapa waktu lalu. ”Hey Schatz (emoji cium)," bunyi komentar Kalina dengan akun @kalinaocktaranny dalam postingan Indra di Instagram. "@kalinaocktaranny Hey cintaku (emoji cium)," balas Indra. "Hi handsome," ujar Kalina di postingan Indra lainnya. "@kalinaocktaranny Hi honey," sahut Indra.

Sementara itu, Kalina dan Indra tampaknya meresmikan hubungan mereka pada 17 Juli lalu. Meski belum membahas soal pernikahan, Kalina sempat mengaku ingin hubungannya dengan Indra menjadi yang terakhir. dsz/ff