Kades Kedungsalam Dampingi Tim Wasev Sterad

TIM Wasev Pusterad Brigjen TNI Anang Dwiyono, SE.MM. selaku setaf ahli Kasad melakukan kunjungan di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo untuk meninjau secara langsung pelaksanaan program fisik yang dilaksanakan Kodim 0818 Malang dalam TMMD Reguler ke-106. Jumat (25/10/19)

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Kedungsalam mendampingi Tim Wasev untuk meninjau sasaran fisik yang telah selesai dikerjakan maupun sasaran yang masih tahap pengerjaan oleh anggota satgas TMMD dan masyarakat Desa Kedungsalam.

Dalam peninjauan ini Kades Kedungsalam bersama tim Wasev melihat langsung hasil pekerjaan pembangunan jalan, yang sebelumnya berupa makadam sekarang sudah di cor" Alhamdulillah pak Jendral dengan dilaksanakan kegiatan TMMD di desa kami sekarang akses jalan masyarakat untuk aktivitas mencari rezeki dapat lebih cepat dan lancar" Tutur Kades Kedungsalam sembari berjalan kaki di areal badan jalan yang baru selesai di rapikan.

Dalam Kesempatan tersebut Brigjen TNI Anang selaku Tim Wasev juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang turut membantu suksesnya program ini " Tanpa dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah TNI juga kesulitan menyelesaikannya karena di tuntut waktu dan kualitas yang baik, harapan kami semua fasilitas yang sudah di bangun dapat mempermudah masyarakat dalam beraktivitas dan tolong semua dirawat dengan baik biar awet," Tutur perwira bintang satu itu.