Juventus atau Madrid, Ini Pilihan Pogba

SURABAYAPAGI.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba memilih pergi daripada harus menetap di Man United. Paul Pogba juga merasa enggan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Ia merasa kerap mendapatkan perlakuan yang tidak adil, terutama ada banyak sekali kritikan yang masuk pada dirinya. Ia menjadi merasa tidak dihargai selama tiga tahun di Inggris.

Kini, Paul Pogba dikabarkan akan mencari tantangan baru diluar Liga Inggris. Selain itu, Paul Pogba dikabarkan tengah membuka diri untuk Juventus.

Ia membuka diri kembali ke Juventus bukan karena tanpa sebab, selama ia berkarir di Italia ia tidak pernah mendapatkan perlakuan tidak mengenakan seperti yang ia dapatkan bersama United.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus bakal kesulitan untuk mendatangkan Pogba dalam dua bursa transfer yang akan datang.

Manchester United memang tidak mau berkompromi masalah harga transfer Pogba. Mereka hanya ingin menjual sang gelandang di angka 150 juta Euro.

Di sisi lain, neraca keuangan Juventus belakangan ini tidak seimbang setelah pengeluaran mereka lebih besar dari pemasukan. Untuk itu mereka harus menjual beberapa pemain dahulu agar bisa mendatangkan Pogba tanpa terkena sanksi FFP.

Selain Juventus, Pogba juga tengah dibidik oleh Real Madrid. Raksasa La Liga, Real Madrid juga sangat berdeterminasi untuk membawa Pogba keluar dari Old Trafford.