Juragan 99 Gelar Open House Dengan Keluarga Secara Virtual

 
SurabayaPagi, Surabaya - Datangnya momen hari raya Idul Fitri dirayakan oleh keluarga besar pemilik armada bus wisata Juragan 99, Gilang Widya Pramana dengan suka cita dengan menggelar open house virtual serta silaturahmi online.
 
Guna mendukung kegiatan ini, ganjar dengan sengaja menyaakan semua akun sosial media yang ia miliki, mulai dari Facebook, Instagram hingga YouTube, agar semua keluarga besarnya dapat bersilaturahmi langsung dengan dirinya melalui media sosial. 
 
"Usai melakukan sholat idul Fitri di masjid sekitar kantor Juragan 99, saya halal bi halal bersama jajaran managemen Juragan 99, mulai dari dokter, manager, head office, security. Walau dengan kondisi pandemi saat ini,  kami melakukannya dengan standar protokoler covid 19 sehingga kami dapat berkompromi terhadap situasi yang ada," ujar Gilang dalam siaran persnya Minggu, (24/5/2020).
 
Usai halal BI halal dengan jajaran managemen di lanjutkan dengan open house yang di lakukan secara virtual / online dengan keluarga besar.
 
"Melalui open house modern ini, ternyata hasilnya melebihi halal bi halal yang konvensional, yang biasanya dilakukan," kata Gilang.
 
Gilang didampingi istrinya Shandy Purnamasari juga membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh keluarga besarnya yang belum berumah tangga setelah menggelar open house online yang berlangsung selama 2 jam tersebut.
 
"Dengan di berlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga keluarga besar kami mengindari untuk berkumpul seperti biasa. Namun kami mensyukuri lebaran dengan situasi seperti ini, karena didukung teknologi justru memudahkan open house ini termasuk pemberian THR online melalui transfer," tutur Gilang.
 
Suasana open house yang digelar Gilang dan Shandy juga berlangsung hangat dan penuh dengan nuansa kekeuargaan, meski tidak semuanya dapat disapa oleh Gilang dan Shandy.
 
Gilang juga mengucapkan "Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga segera berjumpa dengan New Normal, sudah kangen," tutupnya Gilang. Byob