•   Sabtu, 25 Januari 2020
Entertainment

Julie Estelle, Digaet Bos Hollywood

( words)
Julie Estelle


Sukses membintangi film The Night Comes for Us, aktris Julie Estelle langsung jadi bidikan agensi Hollywood. Yakni, ICM (International Creative Management) Partners yang bermarkas di Los Angeles, Amerika. Kini, perempuan kelahiran 4 Januari 1989 ini siap-siap go international.
Saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018), Julie Estelle menceritakan awal keterlibatannya masuk ke agensi Hollywood itu.
"Iya waktu itu melalui The Night Comes For Us (TFCU) kan sempat ada world premiere di Texas. Waktu itu saya tidak menghadiri, karena shooting ini (Milly & Mamet)," cerita Julie.
Saat itu, pihak agensi yang juga menaungi Joe Taslim, lawan main Julie dalam film tersebut melirik kualitas akting Julie. Singkat cerita, Julie pun sudah tanda tangan kontrak dengan agensi tersebut.
"Cuma waktu itu dihadiri Joe (Taslim) di sana, ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga yang langsung nanya ’ini (Julie) siapa?’ karena dia sebelumnya tidak nonton The Raid juga," papar Julie.
"Dari situ berkelanjutan, aku jadi ngobrol sama dia dan sekarang kayaknya bulan lalu ya sudah tanda tangan sama agensi di sana," lanjutnya.
Untuk diketahui, ICM Partners merupakan agensi internasional yang menaungi talenta-talenta dalam bidang seni dan literasi, termasuk di antaranya sejumlah artis besar dunia dan Hollywood. Diantaranya, Al Pacino, Michael Keaton, Chris Rock, dan presenter Ellen DeGeneres.
Kini Julie menambah daftar panjang aktor Indonesia yang siap melebarkan sayap ke kancah internasional. "Didoain aja itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka, jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia.
Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada," imbuhnya.
Sementara itu, berdasarkan keterangan tertulis dari Avatara 88, tim manajemen Julie di Indonesia, ICM Partners akan menjadi representasi atau perwakilan Julie Estelle di Hollywood dan dunia.
Ketertarikan ICM Partners muncul ketika seorang agennya melihat akting Julie Estelle sebagai The Operator dalam film The Night Comes for Us.
Sebelumnya, sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, pernah mengisyaratkan bahwa Julie Estelle kemungkinan segera merambah Hollywood.
"Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros, seperti terlihat Selasa (23/10) kemarin. n

Berita Populer