•   Selasa, 7 April 2020
Pilpres 2019

Jokowi Beri Arahan ke TKN

( words)


SURABAYAPAGI.com, Bogor - Calon Presiden nomor urut satu Joko Widodo, Senin (22/10) malam bertemu seluruh sekretaris jenderal partai pendukung dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir di sebuah di Bogor, Jawa Barat.
Jokowi tiba sekitar pukul 19.05 WIB. Ia mengenakan kemeja putih lengan panjang serta celana jin. Ia hadir menggunakan mobil Innova hitam bersama Erick Thohir. Para sekjen telah tiba terlebih dahulu.
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan ini merupakan agenda biasa seperti menerima arahan dari Jokowi. "Ini adalah momen yang sangat baik bagi seluruh tim komunikasi politik untuk berkumpul untuk mendengarkan secara langsung dari bapak Jokowi," kata Hasto di depan Hotel Santika, Senin (22/10).
Beberapa hal yang akan dibahas seperti prioritas hingga komunikasi politik mendatang. Menurutnya, momen empat tahun Jokowi menjabat Presiden menjadi momentum baik rapat malam ini.
Ini kali kedua Jokowi sebagai capres terang-terangan mengikuti rapat bersama sekjen partai pendukung. Pertama kali Jokowi bertemu sekjen beberapa bulan lalu di Grand Garden Cafe Kebon Raya Bogor saat tim kampanye nasional sama sekali belum terbentuk.
Pertemuan ini adalah kali pertama Jokowi terlihat berkumpul bersama TKN setelah resmi menunjuk Erick Thohir sebagai Ketua TKN pada 7 September. Bg

Berita Populer