•   Kamis, 27 Februari 2020
Entertainment

Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil

( words)
Jennifer Dunn terlihat gemuk.


Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Dunn. Belum lama keluar dari penjara, ia disebut baru saja melahirkan anak dari Faisal Haris.
Saat hendak dikonfirmasi pada pengacara Faisal Haris, Firman Chandra membantahnya. "Salah, tidak benar begitu," ucap Firman Chandra saat dihubungi wartawan, Rabu (19/12). Kabar tersebut bermula dari grup WhatsApp para wartawan. Dalam info yang didapat, Jennifer Dunn lahir secara caesar pada Senin (17/12).
Lantas ketika ditanya lebih lanjut mengenai perubahan fisik Jennifer Dunn yang sempat terlihat sedikit lebih gemuk, Firman Chandra mengatakan hal itu karena kebahagiaannya yang baru saja bebas dari penjara. Meskipun banyak yang menilai kalau wanita yang akrab disapa Jedun itu memang tengah hamil.
"Terakhir saya ketemu minggu lalu, memang kondisi gemuk ya. Tapi bukan karena melahirkan atau hamil. Tapi karena bahagia," ungkap Firman Chandra.
Firman mengatakan, Jennifer Dunn memang mempunyai seorang anak. Namun ia menegaskan bukan dari Faisal Haris, tapi dari pernikahan sebelumnya. "Kalau punya anak iya, tapi dari yang pertama saja ya. Dari mas Haris nggak," tukasnya.
Keluar dari Penjara
Secara diam-diam, Jedun keluar dari penjara setelah dihukum selama kurang lebih sepuluh bulan. Ia mendapatkan remisi dari pemerintah dan hukumannya pun berkurang selama dua pekan.
Namun sejak keluar dari penjara pada bulan Oktober lalu, sampai sekarang Jedun masih menyembunyikan diri dari publik. Ia sama sekali tak menunjukkan wajah di depan awak media untuk mengabarkan kebebasannya.
Meski beberapa kali tertangkap kamera netizen yang kemudian menyebarkan gambarnya di dunia maya. Namun Jedun tetap memilih menyembunyikan diri dari sorotan publik. n jk

Berita Populer