Jenazah Wanita Telanjang Ditemukan Membusuk di Semak-Semak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Sep 2020 18:54 WIB

Jenazah Wanita Telanjang Ditemukan Membusuk di Semak-Semak

i

Polisi mengevakuasi jenazah wanita tanpa identitas yang ditemukan membusuk. SP/Septyan

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Mayat seorang wanita tanpa identitas ditemukan di semak-semak exit Tol Margomulyo arah Surabaya-Gresik, tepatnya di KM 0-500, Rabu (9/9/2020) sekitar pukul 09.13 WIB.

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Mojowarno Jombang, Awalnya Dikira Boneka

Saat ditemukan petugas kebersihan, kondisi korban dalam keadaan telentang tanpa busana dan membusuk di rerimbunan eceng gondok. Mayat tersebut diperkirakan sudah empat hari meninggal.

Menurut keterangan Sutamyoz Al Azhar, petugas Jasa Marga bagian kebersihan, pagi itu dia sedang bekerja di sekitar lokasi bersama ketiga anak buahnya. Saat itu dia melihat benda mirip boneka, karena takut, pria berkacamata ini memanggil anak buahnya untuk memastikan.

Baca Juga: Ngeri, Penemuan Kerangka Manusia Diduga Berjenis Kelamin Laki-laki di Kolong Bundaran Waru

“Awalnya penasaran, namun setelah dicek ternyata mayat. Kurang tahu untuk jenis kelaminnya dan berapa usianya. Hanya saja mayatnya sudah membusuk dan keluar belatungnya,” terang Sutamyoz, kepada Surabaya pagi saat di lokasi kejadian.

Penemuan mayat ini lantas dilaporkan ke Polsek Asemrowo. Setelah diidentifikasi petugas Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak, jenazahnya dievakuasi ke RSUD Dr soetomo.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tercebur Sumur di Simokerto Surabaya, Diduga Jatuh Terpeleset

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Rizkika Atmadha mengatakan, hasil identifikasi petugas inafis diperkirakan mayat diduga sudah meninggal empat hari lamanya.

“Hasil identifikasi awal, identitas mayat perempuan dan kurang lebih tiga sampai empat hari sudah meninggal,” kata Rizkika kepada Surabaya pagi di lokasi kejadian. tyn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU