•   Rabu, 1 April 2020
Ramadhan

Jelang Idul Fitri PT Gudang Garam Kembali Gelar Salam Tempel Untuk Masyarakat

( words)
Ribuan masyarakat sekitar saat mengantre salam tempel dari PT Gudang Garam Tbk


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT Gudang Garam Tbk kembali memberikan bantuan kepada masyarakat. Kegiatan tahunan berbentuk ’Salam Tempel" ini dilaksanakan guna mendekatkan perusahaan dengan masyarakat dan juga saling berbagi kepada sesama. Kegiatan digelar di Unit 1 lama PT. Gudang Garam Tbk, Rabu (29/5/2019).
Sebanyak 3.509 masyarakat sejak pagi mengantre untuk mendapatkan salam tempel dari PT. Gudang Garam. Kegiatan dimulai pukul 05.30 WIB. Kegiatan yang diinisiasi oleh pendiri PT. Gudang Garam Tbk, Bapak Suryo Wonowidjojo sudah digelar ke 61 kali sejak berdirinya perusahan tersebut pada tahun 1958.
Kepala Bidang Humas PT Gudang Garam, Ihwan Tri Cahyono mengatakan, tradisi membagikan sedekah tahunan menjelang lebaran ini memang telah berlangsung sejak berpuluh-puluh tahun silam. "Dalam kegiatan salam tempel ini PT. Gudang Garam Tbk tidak mematok jumlah masyarakat yang hadir," ujarnya di lokasi.
Ditambahkan kegiatan salam tempel kali ini nominal sedekah PT Gudang Garam untuk kaum duafa meningkat sebesar Rp 50.000 yang sebelumnya tahun lalu Rp 20.000. "Yang jelas ini merupakan bentuk sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar khususnya kaum duafa dan fakir miskin," tandasnya. Can

Berita Populer