•   Kamis, 9 April 2020
Perbankan

Jasindo dan Bank Victoria Luncurkan Bank Garansi

( words)
Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Sahata L. Tobing. SP/Bsn


SURABAYAPAGI.COM,Jakarta – Inginkan hadir sebagai penghubung dan pemberi fasilitas kebutuhan nasabah atau klien dengan pihak bank. PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo akhirnya luncurkan Bank Garansi.

Dalam peluncuran ini, Jasindo tidak sendirian, Jasindo berkolaborasi dengan PT Bank Victoria International (Bank Victoria) dan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bank garansi pada Rabu (4/12).

Bank Garansi merupakan salah satu produk yang bertujuan untuk menjembatani dan memfasilitasi kebutuhan nasabah atau klien dengan pihak bank.

Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Sahata L. Tobing mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk menjamin penerbitan bank garansi dengan berbagai jenis jaminan seperti bid bond (jaminan penawaran), advance payment bond (jaminan uang muka), performance bond (jaminan pelaksanaan), maintenance bond (jaminan pemeliharaan) dan/atau bank garansi untuk keperluan lain yang diterbitkan/disetujui oleh Bank Victoria.

"Perjanjian kerjasama ini merupakan wujud komitmen Asuransi Jasindo dan Bank Victoria dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkesinambungan serta mendukung fungsi intermediasi secara optimal khususnya kepada usaha produktif,"kata Sahata L. Tobing dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (5/12).

Dengan kerjasama ini, Sahata berharap dapat membawa keuntungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak dan dapat berlanjut kepada kerjasama lainnya.

Berita Populer