Jasad Bocah Tenggelam di Kalimas Ditemukan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Okt 2020 21:14 WIB

Jasad Bocah Tenggelam di Kalimas Ditemukan

i

Petugas mengevakuasi jasad bocah SMP yang tenggelam di Kalimas . SP/Patrik

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Upaya pencarian bocah SMP yang hilang di Kalimas depan Marvel City Mall di jalan Ngagel, Surabaya pada Selasa kemarin membuahkan hasil.

Baca Juga: Berkedok Latihan Olahraga, 15 Tempat Biliar Dibiarkan

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, PMK kota Surabaya dan Satpol PP serta Linmas berhasil menemukan bocah malang yang diketahui identitasnya bernama Mohammad Pradita Safila (14). Namun sayang, saat ditemukan bocah tersebut sudah tidak bernyawa.

"Alhamdulillah sudah ditemukan. 3 meteran dari titik awal tenggelam," kata kata Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Hari Keempat, Nelayan di Gresik Belum Ditemukan

Dari keterangan yang didapat, saat itu korban bersama kedua temannya yaitu Candra (14), dan Angga (12) hendak mencari ikan di seputaran sungai Kalimas.

Ketika melihat ikan di tepian sungai, korban mencoba untuk turun dan berenang tepat di bawah jembatan BAT sisi barat hingga 100 meter.

Baca Juga: Cegah Perang Sarung dan Tawuran saat Ramadan, Satpol PP Surabaya Gencarkan Patroli Asuhan Rembulan

Korban mencoba untuk naik sambil meminta tolong namun untuk arus sungai cukup deras dan posisi semakin menengah. Kedua rekan korban yang berada di atas mencoba menolong namun tidak berani untuk turun ke bawah. Korban lemas sehingga tidak kuat untuk berenang kembali akhirnya tenggelam. pat

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU