•   Selasa, 31 Maret 2020
Kesehatan

Jamaah Umroh Tak Terpengaruh Corona

( words)
Suasana dalam Travel Mina Wisata.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Travel Mina Wisata adalah salah satu travel yang melayani pemberangkatan Haji-Umrah dengan vasilitas yang terpercaya.

Travel Mina Wisata berdiri sejak tahun 2009, yang mendirikan travel Mina Wisata sendiri adalah Hj Dr. Sri Rahayu selaku komisaris utama. Dia dibantu rekannya, H. Boedi Prijo Soeprajitno, SH,MSI Selaku komisaris, H. Rachmat Wicaksono Kinaloka, SE Selaku direktur utama dan tidak ketinggalan Ibu Rohmah Hidayati,M.Ikom selaku General Manager.

Travel yang sudah lama berdiri ini terletak di Jl.Kartini 123 E Surabaya dan beberapa cabang lainnya yang ada di Ruko Lotus Regency Blok D No.8 Ketintang Baru Selatan I No.52 dan juga mall Royal Plaza F3 No. 11 Surabaya.

Harga tiket Umroh yang dipatok Travel Mina Wisata sangat variatif. Mulai dari Paket Promo dengan harga Rp 22 juta untuk 9 hari menggunakan maskapai Saudia Airline dan Paket Reguler dengan harga Rp 28 juta untuk 10 hari menggunakan maskapai Saudia Airline. Harga tersebut sudah termasuk Handling Perlengkapan , Vaksin, Visa, Asuransi, dan Pajak. Travel Mina Wisata juga menyediakan banyak sekali fasilitas untuk para jamaah Haji-Umrah. Di antaranya:

- Tiket PP ekonomi Saudia Aairline tanpa transit
- Hotel berbintang di tanah suci
- Visa dan asuransi
- Akomodasi
- Perlengkapan ibadah dan perjalanan
- Serta masih banyak lagi vasilitas lainnya.

Travel Mina Wisata juga telah menyediakan Travel Privat untuk jamaah keluarga maupun perusahaan.

"Ada, ada beberapa kali keberangkatan bersifat privat baik perusahaan maupun keluarga" ujar Rohmah Hidayati,M.Ikom selaku General manager travel Mina Wisata

Pelayanan yang diberikan travel Mina sendiri mulai dari harga yang diberikan sudah tidak ada biaya tambahan kecuali upgrade kamar/hotel, bahkan pembuatan paspor dibantu ferifikasi data jika perlu dilakuan pendampingan, vaksin didaftarkan dan dibayarkan oleh tavel serta didampingi, Makan tidak ada nasi box semuanya prasmanan.

Gemparnya virus Corona yang akhir-akhir ini sempat meresahkan masyarakat yang hendak bepergian tidak berampak buruk bagi jamaah travel Mina Wisata.

"Sedikit saja berdampak untuk orang-orang yang khawatir, namun sebagian besar jamaah merasa tidak ada masalah dengan adanya virus tersebut. Ada juga yg membekali diri dengan vaksin tambahan yaitu vaksin influenza," ujar Rohma.end

Berita Populer