Jalur Pondok Tjandra Dan Rungkut Menanggal Sudah Dibuka

Surabaya Pagi, surabaya Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol. Budi Indra Dermawan tadi (6/4/2020), meninjau lokasi yang di tutup warga di daerah perbatasan Pondok Tjandra dan Rungkut Harapan.
Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol. Budi Indra Dermawan, pihaknya mendapat informasi adanya jalan perbatasan di daerah Pondok Tjandra dengan Rungkut Mapan ditutup menggunakan barier oleh warga sejak Minggu (5/4/2020)." Kita ingin melihat secara langsung soal penutupan jalan ini,"terang Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Budi Indra Dermawan.
Sebelumnya, warga perbatasan jalur Pondok Tjandra dan Rungkut Menanggal ditutup, mereka bermaksud melakukan phisical Destancing kawasan Minggu (5/4/2020), Tapi mendapat penolakan beberapa warga
Dengan didampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Tjandra serta Kapolsek Waru dan Danramil Waru, serta beberapa warga menambah warga memahami ini jalur ramai, tapi disisi lain warga menerapkan phisical destancing agar tinggal dirumah.


**foto**


" Dengan komunikasi Kapolsek, danramil, dan pengurus kampung mulai tadi pagi dibuka jalannya,"terangnya.
Disisi lain, hari ini, Ditlantas Polda Jatim melaksanakan operasi keselamatan tahun 2020, saat ini kita juga sedang sosialisasi kawasan, dimana saja jalur jalur yang masuk terpapar Orang Dalam Pengawasan (OPD), nanti kita informasikan kepada masyarakat.nt