Jakarta Diperkirakan akan Hujan Angin Disertai Petir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Jan 2020 10:10 WIB

Jakarta Diperkirakan akan Hujan Angin Disertai Petir

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta -(BMKG) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika merilis prakiraan cuaca hari ini. Dilaporkan pada pukul 08.50 WIB potensi hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang di sejumlah wilayah Jakarta.
Hujan diperkirakan bakal terjadi di wilayah Kelapa Gading, Pademangan, Tanjung Priok (Jakarta Utara).
Hujan juga bakal terjadi di Menteng, Tambelang, Gambir, Tamansari, Matraman, Cempaka Putih, Tanah Abang, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar, Senen (Jakarta Pusat). Selain itu di Jatinegara, Gadung, Cakung, Duren Sawit, Makasar, Kramat Jati (Jakarta Timur).


Hujan juga diprediksi terjadi di Tambora, Grogol Petamburan, Palmerah, (Jakarta Barat). Hal sama terjadi di kawasan Kabupaten Bekasi yakni di Tambelang, Babelan, Tambun, Sukatani, dan Cibitung.

Selain itu hujan juga turun di kawasan Pancoran, Tebet, Setiabudi, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Kebayoran Lama, Kebon Jeruk.
Hujan deras pada malam pergantian tahun baru lalu mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Jakarta. BMKG memprediksi hujan lebat akan terus terjadi. Rekayasa cuaca sempat dilakukan untuk mengurangi intensitas hujan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU