•   Rabu, 29 Januari 2020
Entertainment

Jadi Relawan Palu, Awkarin Jual Akun Instagram?

( words)
Awkarin


SURABAYAPAGI.com - Selebgram sensasional, Karin Novilda atau yang biasa dipanggil Awkarin, membuat heboh 3,7 juta pengikutnya di Instagram. Wanita 20 tahun tersebut memutuskan untuk pamit dari media sosial dengan menjual akun Instagram. Seolah menghilang, foto terbaru Awkarin akhirnya muncul di akun gosip @Lambe_turah pada Rabu 17 Oktober 2018. Dalam rangkaian sembilan foto tersebut, Karin terlihat menjadi sukarelawan lembaga swadaya masyarakat bernama Sekolah Relawan di Palu, Sulawesi Tengah.

Image
Tanpa menggunakan make up, Awkarin terlihat menghibur anak-anak di pengungsian. Dalam salah satu foto, wanita yang memiliki tato di lengan kanannya tersebut juga turut menyalurkan langsung paket bantuan yang telah dikumpulkan untuk korban.

Image
Melihat foto-foto itu, banyak warganet yang memuji keputusan Awkarin untuk berubah. Sebab selama ini banyak orang menilainya secara negatif.
“Semua orang pantas dihargai untuk usahanya yang ingin menjadi lebih baik,” kata salah satu warganet.
“Tamparan buat orang2 yg suka ngejudge dia. Dia mengajarkan kita bagaimana caranya bertindak bukan hny teriak!” ujar yang lainnya.
“Dia ngajarin banget buat jangan ngejudge orang cuma dari yang diliat atau dari masa lalunya, karena setiap orang punya sisi baik masing-masing. Wagelaseh keren banget,” ungkap warganet.

Berita Populer