Izinkan Suami Poligami, Tapi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 18 Sep 2020 21:53 WIB

Izinkan Suami Poligami, Tapi

i

Fitri Carlina

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Fitri Carlina dan Hendra Sumendap belum dikaruniai momongan sejak menikah dari 2014. Tertekan masalah hal itu, Fitri berpikir dan meminta suami untuk berpoligami lagi.

"Sampai waktu itu pernah kepikiran untuk mengizinkan mas Hendra menikah lagi. Soalnya aku merasa tidak ada harapan lagi," papar Fitri seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Pelantun ABG Tua tersebut menambahkan alih-alih senang mendapatkan izin dari sang istri. Suami Fitri justru marah dengan pernyataan yang terlontar dari mulutnya. "Kita kan udah lama berumah tangga jangan karena kegagalan ini buat aku buta dengan keadaan. Kalap juga sampai mengeluarkan kata-kata seperti itu. Karena aku gak bisa berpikir jernih waktu itu," imbuhnya.

Pelantun ABG Tua ini mengaku sedang berada di titik terendah dalam hidupnya lantara segala usaha mendapatkan momongan selalu gagal.

"Kemarin, tuh, aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macam untuk momongan sudah aku jalankan sama suami, tapi sampai sekarang belum membuahkan hasil," ungkap Fitri Carlina.

Fitri tak memungkiri banyak tekanan yang ia rasakan, mulai dari usia pernikahan yang sudah menginjak enam tahun dan juga usia suami yang sudah kepala empat.

Saking merasa down, pedangdut berusia 33 tahun ini sampai memilih konsultasi dengan seorang psikolog. Hingga pada akhirnya Fitri merasa tenang dan menyadari bahwa ucapannya itu tak seharusnya ia lontarkan.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

"Konsultasi sampai benar-benar... Apa, ya... trauma healing-lah, menyeimbangkan emosi aku juga karena aku sampai ngucap, kan, 'Kalau aku enggak sempurna jadi istri, ya, Ayah Hendra nikah aja lagi. Siapa tahu bisa cepat punya momongan.' Ya, Mas Hendra marahlah," bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, Hendra ikut bersuara. Ia mengatakan bahwa anak itu adalah bonus baginya.

"Sayang, kan, apa yang udah kita rintis dari awal dan sebagaian keinginan kita udah terkabul. Kami udah bahagia kok berdua juga, insyaallah. Dikasih anak, alhamdulillah. Kalau enggak, ya, enggak apa-apa," pungkas Hendra.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Kini, Fitri mengaku mentalnya sudah berangsur membaik. Ia mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan kerabat terdekatnya. dsy

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU