•   Jumat, 3 April 2020
Entertainment

Istri Kedua Opick Meninggal Dunia Pasca Melahirkan

( words)
(credit : dokumen pribadi Opick)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Berita duka datang dari pelantun Tombo Ati, Opick. Pasalnya wanita yang belakangan santer disebut-sebut sebagai istri kedunya, yakni Wulan, dilaporkan meninggal dunia pada hari Minggu (18/3). Kabar ini sendiri mulai menyebar pagi ini melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp.
Nama Wulan sendiri muncul dan menjadi buah bibir beberapa bulan yang lalu. Dimana kabar tersebut mencuat pasca istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya tentang poligami di media sosial pribadinya. Tak butuh waktu lama, Wulan pun dikabarkan sebagai istri siri Opick. Kemudian pada tanggal 5 Februari 2018, Dian pun menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Pesan singkat berbunyi, "Innalillahi wa innaailahi roji'un telah berpulang ke rahmatullah istri opick tombo ati mba wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan SyurgaNya" menyebar pagi ini, Senin (19/3). Informasi ini pun dikonfirmasi kebenarannya oleh salah satu sahabat Opick yang bernama Fuji yang mengatakan, "Betul, meninggalnya tadi malam sekitar pukul 21.00. Saat ini jenazah sudah ada di rumah duka, di Cakung."
Bukan hanya Fuji, statement senada pun muncul dari Ustadz Solmed. Melalui sambungan telepon dari Taiwan Ustadz Solmed mengabarkan, "Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya, dengan foto, terus ada mas Opick juga. Kami juga kan punya Whatsapp grup". Ustadz Solmed sendiri mengatakan bahwa ia mendapatkan kabar duka tersebut pada Senin (19/3) dini hari WIB.

"Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan, itu yang kita tidak tahu," sambung Ustadz Solmed. Menurutnya Wulan menghembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu malam. Yakni sekitar pukul 21.00 WIB.
Sebagai seorang sahabat Ustadz Solmed pun turut berduka cita atas kepergian istri dari Opick ini. Ia pun menyampaikan, "Tentunya kami di sini sangat berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya."

Berita Populer