•   Kamis, 2 April 2020
Internasional

Israel Ancam Iran dan Hamas

( words)
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.


Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, seperti dilansir Sputnik kemudian menggarisbawahi situasi di wilayah tersebut terus menjadi berbahaya karena ancaman dari kelompok radikal Islam. TEL AVIV, Ahmed Mustofa.
Netanyahu memperingatkan Iran dan Hamas untuk tidak mengancam keamanan Israel. Netanyahu mengatakan, Tel Aviv mampu mempertahankan dirinya dengan senjata luar biasa.
"Angkatan Udara adalah puncaknya, dengan peralatan, teknologi, pesawat terbang, dan pilot terbaik di dunia. Dengan kemampuan bertahan dan memiliki kekuatan yang luar biasa," ucap Netanyahu.
"Angkatan Udara kita memiliki kemampuan untuk melakukan serangan jarak pendek dan jauh seperti yang dipersyaratkan," sambungnya saat upacara wisuda untuk pilot Angkatan Udara Israel (IAF) baru.
"Kami adalah sebuah pulau di wilayah badai ini dan memiliki kebijakan yang jelas untuk melindungi keamanan kami," ucapnya.
Dia juga sekali lagi menyuarakan keprihatinan atas kebijakan Teheran di Suriah. Netanyahu menegaskan Israel tidak akan membiarkan tentara Iran untuk membangunkan basis militer di Suriah dan akan mengambil tindakan tegas untuk mencegah pengembangan senjata yang menargetkan Israel.
Mengenai Hamas, Netanyahu menegaskan bahwa Israel tidak akan mengizinkan atau mentolerir eskalasi dari Hamas di Gaza. "Kami akan menggunakan segala cara untuk mempertahankan kedaulatan dan keamanan Israel," tukasnya. 05

Berita Populer