Insiden Paula Abdul Tersungkur di Panggung

SURABAYAPAGI.com - Penyanyi kawakan Amerika Serikat, Paula Abdul menggelar konsernya pada, Sabtu 20 Oktober 2018 lalu. Mantan juri American Idol Ini tampil di Hard Rock Cafe di Biloxi, Mississippi. Ia membawakan lagu-lagu hitnya di atas panggung. Salah satunya adalah The Promise of a New Day. Ia tampak penuh semangat saat membawakan lagu tersebut. Paula terus bernyanyi sambil berjalan ke arah depan panggung. Ia terus berjalan tanpa menyadari bahwa dirinya sudah berada di ujung panggung. Ia pun tersungkur ke bawah panggung.

Insiden itu terekam kamera penonton. Terdengar suara penonton yang menjerit saat penyanyi era 80-an ini jatuh ke bawah panggung.
"Dia terlihat tidak terluka saat jatuh dan masih menyelesaikan penampilannya seperti seorang juara," kata penggemar yang merekam video tersebut seperti dilansir dari People. "Ia menyatakan bahwa dirinya adalah seorang penari, jatuh dan jatuh sudah terbiasa selama bertahun-tahun," ujarnya lagi.
Paula Abdul menjadi penyanyi selama bertahun-tahun. Berbagai lagunya terkenal, salah satunya adalah Rush Rush yang menampilkan Keanu Reeves dalam video klipnya. Paula Abdul sendiri sempat menderita sakit kronis setelah terluka saat menjadi pemandu sorak di usia 17 tahun.
Namun, hal itu tak membuatnya patah semangat. Ia terus mengejar kariernya sebagai penyanyi yang jago menari. Di tahun 2004, ia didiagnosa distrofi rekfleks simpatik, yang menyebabkan nyeri hebat. Ia pun menjalani terapi integratif kortikal untuk meredam gejalanya.
Sekadar informasi, konser ini adalah bagian dari Staight Up Paula Tour, yang akan berlanjut pada 25 Oktober 2018 mendatang di Windsor, Ontario. Tur akan berakhir pada 30 Maret 2019 mendatang di Orilia, Ontario. Paula Abdul belum memberikan komentar soal kecelakaan yang dialaminya saat konser tersebut.