Ini Wujud Logo Perdana Spider-Man Far From Home

SURABAYAPAGI.com - Tom Holland kembali membintangi sekuel film Spider-Man: Far From Home yang dipastikan tayang tahun depan. Lewat akun Facebook resmi, penggemar bisa melihat logo perdana Spider-Man: Far From Home dengan beberapa perbedaan dari film pendahulunya. Pada logo Homecoming, tulisan Spider-Man berwarna kuning dibuat miring dengan bayangan warna merah. Homecoming ditulis berwarna putih dengan huruf O kedua merupakan simbol Spiderman.
Sementara pada logo Far From Home, tulisan Spider-Man tidak lagi miring, berwarna merah dengan garis pinggir kuning dan tetesan bayangan biru di huruf tengah. Format tulisan Far From Home masih sama dengan O sebagai simbol Spider-Man.
Dilansir dari laman Comicbook, Jumat, 3 Agustus 2018, logo perdana Far From Homemenimbulkan teka-teki bagaimana Spider-Man bisa selamat dari kepunahan di Avengers 3.Walau begitu penonton perlu bersabar karena Avengers 4 juga akan tayang tahun depan.
Banyak aktor Homecoming yang dipastikan kembali bermain di Far From Home seperti Zendaya, Marisa Tomei, Michael Keaton, Jacob Batalon, dan Tony Revolori. Dikabarkan ada juga penambahan aktor baru yakni Jake Gyllenhaal, Cobie Smulders, dan Numan Acar.