•   Minggu, 5 April 2020
Pilpres 2019

Ini Pesan Pengasuh PP. Shiddiqiyyah, Jika Prabowo terpilih menjadi Presiden

( words)
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi, Yusuf Irfan


SURABAYAPAGI.com, Jombang - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi, Yusuf Irfan menyebutkan ada beberapa pesan dari Kiai Mukhtar Mu’thi pengasuh Pondok Pesantren Majma’al Bahroin Hubbul Wathon minal Iman Shiddiqiyyah saat menggelar pertemuan dengan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subiyanto di dalem pondok pesantren.
Pertemuan yang dilakukan didalem pondok pesantren tersebut dilaksanakan secara tertutup, hanya pengasuh dan pengurus pondok pesantren serta Parbowo Subianto dan Rahmawati Soekarno putri. Pertemuan berlangsung singkat selama 30 menit, Pertemuan tersebut digelar setelah rombongan Prabowo memasuki area pondok pesantren.
“Ada beberapa pesan yang disampaikan kepada pak prabowo jika terpilih menjadi presiden republik indonesia, yakni Bahwa bangsa ini harus dijaga dengan baik. Serta mejadi harus menjadi Tokoh Pembangunan di Indonesia bukan membangun di Indonesia,” Ujarnya saat ditemui usai acara kunjungan prabowo. Minggu 24 Februari 2019.
Lelaki yang akrab disapa Gus Irfan meyebutkan bahwa Pembangunan di Indonesia dan membangun di Indonesia memilik arti sangat berbeda, bagaikan langit dan sumur.
“Artinya sangat berbeda jika Membangun indonesia yang merasakan masyaratkat indonesia, sedangkan membangun di Indonesia rakyat hanya akan menjadi Pelayan asing,”Tegasnya.
Sebelumya, Calon presiden Republik indonesia nomor urut dua Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Majma’al Bahroin Hubbul Wathon minal Iman Shiddiqiyyah di Desa Losari Kecamatan Ploso, Jombang Jawa Timur.
Kedatangan Prabowo Subianto didampingi oleh Rahmawati Soekarnoputri dengan menggunakan Helikopter serta mendarat langsung dilapangan pondok pesantren. Dan langsung menggelar pertemuan tertutup dengan pihak pengasuh dan pengurus pondok pesantren. nur

Berita Populer