•   Rabu, 8 April 2020
Sportainment

Ini Jawaban Arthur Irawan Ketika Sering Dibully

( words)
Arthur Irawan


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Mental Artgur Irawan, winger Persebaya ini patut diacungkan jempol.
Terbukti sering mendapatkan kritikan dari suporter Bonek tentang penampilannya bersama tim berjuluk Bajol Ijo yang kurang baik, malah mendapatkan sambutan bagus dari mantan pemain Espanyol itu.
Menurutnya hal itu dapat membuat pemain berjuluk 'King Arthur' ini semakin tertantang dan membuktikan kemampuannya di lapangan. "Saya sering mendapatkan kritikan dari Bonek di sosial media, bahwa saya tidak bisa bermain bola dan segalanya, tapi hal itu saya kira wajar bagi mereka yang begitu cintanya dengan Persebaya," kata Arthur.
Bahkan ketika ditanya soal kritikan yang didapatnya selama di sosial media itu ditanggapi dengan sangat baik oleh pemain berusia 24 tahun ini. "Yang terpenting saya menunjukkan diri di lapangan. Pokoknya apa yang dilakukan Bonek ingin untuk yang terbaik bagi Persebaya, dan yang utama mental. Sebagai pemain bola harus kuat mental," sambungnya.
Ia hanya salah satu bagian dari tim besar Persebaya. "Kritikan yang dilontarkan Bonek kepada saya itu tak masalah. Saya hanya salah satu bagian dari tim, saya juga tidak punya nama besar seperti Persebaya, disini saya hanya memberikan yang terbaik untuk Persebaya juga Bonek," ucap Arthur.
Saat ini, Arthur mencetak satu gol di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Satu golnya dari titik putih turut membantu Persebaya menang atas Madura United lewat adu penalti saat itu. (bj/04)

Berita Populer