Ini Alasan Raffi Ahmad Didepak dari Pesbukers

SURABAYAPAGI.com - Alasan Raffi Ahmad tak lagi terlihat di program televisi Pesbukers, Andre Taulany rupanya merasa penasaran. Pasalnya, menurut Andre Taulany, Raffi Ahmad memang lekat dengan tayangan komedi tersebut. Karenanya, saat bertemu dengan Raffi Ahmad, Andre Taulany pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut seraya bertanya. Dilansir dari tayangan Youtube channel Taulany TV, Andre Taulany melayangkan pertanyaan perihal alasan Raffi Ahmad keluar dari tayangan Pesbukers.
"Kenapa Raffi Ahmad dikeluarkan dari Pesbukers ? Padahal menurut gue itu acara yang cukup lama dan cukup menghibur ya. Kenapa lu harus keluar ?" tanya Andre Taulany, Senin (28/1/2019).
Mendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad pun bergegas menjawabnya. Raffi Ahmad mengungkap sebelumnya ia tidak pernah mengungkap alasan tersebut di muka umum.
Namun karena Andre Taulany yang bertanya, Raffi Ahmad pun akhirnya mau buka suara.
Diakui Raffi Ahmad, dirinya tidak pernah dikeluarkan dari tayangan Pesbukers. Jawaban tersebut seolah menjadi kunci dari pertanyaan yang selama ini ada di benak penggemar tayangan Pesbuker.
"Enggak, sebenarnya ini klarifikasi. Gue enggak pernah keluar, dikeluarkan dari Pesbukers," ujar Raffi Ahmad.
Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun menuturkan soal permasalah yang ada di dalam tayangan Pesbukers.
Meski membantah dirinya dikeluarkan, Namun Raffi Ahmad menyebut bahwa memang ada masalah di dalam tayangan Pesbukers. Permasalahan tersebut diakui Raffi Ahmad berupa cekcok yang sempat memanas.
Namun, seiring berjalannya waktu, permasalahan itu pun akhirnya mereda.
"Tapi waktu itu, kan namanya pekerjaan pasti ada satu masalah atau cekcok. Sebenarnya bukan dikeluarkan ya, jadi ada satu permasalahan dan ketika masalah itu selesai ya kembali normal lagi," imbuh Raffi Ahmad.
Karenanya, suami Nagita Slavina itu pun memaparkan bahwa dirinya akan kembali mengisi tayangan Pesbukers pada bulan Februari. "Pesbuker Insya Allah mau ada lagi, Februari, main lagi," ungkap Raffi Ahmad.
Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga kembali menjelaskan perihal permasalahan di Pesbuker itu. "Klarifikasi, jadi tidak dikeluarkan. Cuma ada cekcok waktu itu. Ya namanya juga pekerjaan. Ya diselesaikan," tambah Raffi Ahmad.
Menurut Andre Taulany, Raffi Ahmad harusnya masuk ke program tayangan lain usai keluar dari Pesbukers.
Alih-alih menawari program lain, Andre Taulany justru mengajak Raffi Ahmad untuk bergabung dengannya di tayangan Sule. "Saya pikir, kalau udah keluar dari Pesbukers, coba masuk ke Ini Talkshow gitu," ajak Andre Taulany.
Mendengar ajakan tersebut, Raffi Ahmad pun tersenyum. Ia lantas menyebut bahwa dirinya tak pernah diajak pihak terkait untuk masuk ke program Sule. "Yah saya enggak diajak," ucap Raffi Ahmad.
Alih-alih gentar, Andre Taulany justru membeberkan fakta soal tayangannya dengan Sule itu. Menurut Andre Taulany, tayangan tersebut sebenarnya tergantung kepadanya dan Sule.
Karenanya, Andre Taulany pun percaya diri saat mengajak Raffi Ahmad untuk bergabung ke tayangannya. "Lho tenang, Ini Talkshow tuh bagaimana saya dengan Sule. Makanya sampai sekarang Ini Talkshow sampai 5 tahun," ucap Andre Taulany.
Lebih lanjut, Andre Taulany pun mengungkap bahwa ia dan pemilik stasiun tv programnya berjalan, Wishnutama adalah kawan baik. Sebab, hubungan Andre Taulany dan Wishnutama tak hanya sekadar dalam bisnis saja.
"Wishnutama sama saya itu sohib banget. Jadi kita bukan sekadar bekerja di dunia industri. Tapi kita ada rasa persaudaraan," jelas Andre Taulany.
Seolah ingin semakin meyakinkan Raffi Ahmad, Andre Taulany pun kembali mengajak suami Nagita Slavina itu. Andre Taulany tampaknya ingin agar Raffi Ahmad bisa bergabung dengannya dan Sule. "Oke Raffi, kalau bisa masuk ke Ini Talkshow," ajak Andre Taulany lagi.