•   Selasa, 7 April 2020
Kriminal

Incar Korban Di Gang Sempit, Aksi Begal Bokong Ini Terekam CCTV

( words)
Pelaku Begal Bokong Yang Terekam CCTV Saat Melakukan Aksinya Kepada Seorang Mahasiswi.


SURABAYAPAGI.COM-Peristiwa begal pantat ini diketahui terjadi di sebuah gang sempit di Jalan Mulia, Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Kejar-kejaran antara begal dan korban sempat terjadi, namun sayang si pelaku berhasil lolos karena menggunakan sepeda motor.

Tindakan tak terpuji dilakukan seorang pria terhadap wanita di Jalan Mulia, RT 08/08, Jatinegara, Jakarta Timur. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, seorang pria yang menggunakan sepeda motor nekat meremas bokong wanita saat berjalan di gang sempit tersebut.

Ketua RT 08/08 Kampung Melayu, Jatinegara, Doni (40) bahkan mengungkapkan modus pelaku mengincar korban.

Doni mengatakan pelaku pelecehan seksual meremas bokong seorang wanita sempat mondar-mandir ketika akan beraksi. Selanjutnya, saat korban tengah jalan kaki di gang sempit itu, pelaku mengahampiri korban dan langsung meremas bokong korban dari belakang.

"Pelakunya mondar-mandir dulu yah, keliling. Korbannya mahasiswi, pelakunya sempat terekam yah tapi kita tidak ada alat untuk memperjelas," tutur Dony.

Dikatakan Doni sekitar pukul 08.00 WIB pelaku terekam CCTV melintas di lokasi kejadian, pelaku yang memakai jaket merah dengan mengendarai motor merek scoopy berkelir hitam itu, sempat berhenti di pos RW.


Doni menyebut jika pelaku sudah berada di lokasi sejak 1 jam sebelum kejadian, namun pelaku berhasil mendapatkan targetnya sekitar pukul 09.00 WIB pada Jumat (17/1/2020).

"Kejadiannya tanggal 17 Januari kemarin yah sekitar jam 9 pagi. Saya juga kerja tapi di rumah ada orang. Jam segitu wanita itu lewat depan gang, iya diremas pantatnya sampai nangis, dikejar tapi tidak dapat, (pelaku) pergi ke jalan raya," kata Dony di lokasi, Senin (20/1/2020).

Berita Populer