•   Kamis, 2 April 2020
Entertainment

Ifan Wakili Band Seventeen Pamit Undur Diri

( words)
Grup band Seventeen


SURABAYAPAGI.com – Tak hanya warga Banten yang kehilangan sanak saudara akibat musibah tsunami yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 tetapi juga musibah itu dirasakan oleh Ifan vokalis band Seventeen.
Pasalnya, dari empat orang personel yang malam itu tampil mengisi acara, hanya tinggal dirinya yang tersisa. Ketiga rekannya yang lain, yakni Andi, Herman, dan Bani dikabarkan meninggal dunia akibat bencana tersebut.
Oleh karenanya, melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Almarhumah Dylan Sahara ini mengucapkan terima kasih serta maaf yang sebesar-besarnya kepada siapapun yang pernah bekerja sama dengan mereka selama 20 tahun belakangan ini.
"Temen-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesama entertainer, kawan seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerja sama dengan @seventeenbandid," tulis Ifan Seventeenpada keterangan foto dirinya bersama ketiga sahabatnya.
"Mewakili mas Andi, mas Herman dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya," sambungnya.
Di akhir tulisannya, Ifan nampak meminta tolong agar masyarakat bisa mendoakan ketiga rekannya yang kini telah pulang ke pangkuan sang maha kuasa.
Tak lupa ia menyatakan bahwa Seventeen undur diri dari panggung hiburan, tertanda dirinya dan sahabat sepanggung, sehidup, dan semati.

"Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman dan mas Andi semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia. Pamit terimakasih dari kami. Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen," tutup Ifan. oz

Berita Populer