Ifan Ngamuk, Dijodohkan dengan 2 Janda Seventeen

Jaka Sutrisna,
Wartawan Surabaya Pagi.
Vokalis Band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau akrab disapa Ifan ‘Seventeen’, dijodohkan dengan Juliana Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang yang juga personel Seventeen. Bahkan, pria yang kini terjun ke politik dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PKB itu didorong melakukan poligami dengan Cindri Wahyuni. Wanita cantik ini tak lain istri almarhum Bani yang juga rekan Ifan di Seventeen. Namun, perjodohan yang ramai di media sosial (medsos) itu membuat Ifan mengamuk. Bagaimana bisa?
-----------
Seperti diketahui, grup band Seventeen turut menjadi korban Tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten, akhir Desember 2018. Saat itu, grup band pemilik lagu berjudul ’Kemarin’ itu sedang manggung di acara Family Gathering PT PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.
Selain kehilangan tiga personel dan dua krunya, Ifan Seventeen juga kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara. Begitu juga Juliana Moechtar kehilangan orang sosok suami, Herman Sikumbang. Begitu juga dengan Cindri Wahyuni, yang kehilangan suami tercintanya.
Namun, warganet justru menjodohkan Ifan dengan kedua wanita, yang tak lain mantan istri rekannya sesama personel band Seventeen. Ini berawal ketika seorang pengguna Instagram menyatakan setuju bila Ifan Seveenten menikahi Juliana Moechtar.
Menurut pengguna Instagram itu, Ifan Seventeen akan mendapatkan pahala yang melimpah bila menikahi Juliana. Sebab, Ifan akan hadir sebagai penyelamat. Tak hanya itu, pengguna Instagram tersebut juga turut menyebut bahwa bila hidup Ifan Seventeen akan menjadi lebih berkah bila menikahi Juliana dan Cindri Wahyuni, Istri Bani Seventeen.
"Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," sebut waragnet itu.
"Ntar Mas @ifanseventeen boleh bertanya pada @ustadzadihidayat terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba @julianamoechtar atau pun mba @cindriwhy. Insya Allah. Kalau boleh dua-duanya, insya Allah lebih berkah hidupnya," sambungnya lagi.
Mengetahui perjodohan itu, Ifan tak terima dan ngamuk. Ini terlihat dalam screenshot di Instagram Story Ifan Seventeen, Minggu (17/2/2019). Ifan pun langsung naik pitam dan melontarkan jawaban menohok. Ia seperti tak menyangka ada warganet yang bisa berpikiran demikian.
"Allah menganugerahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," ungkap Ifan.
Rindu Istri
Ifan juga mengungkapkan hingga saat ini belum bisa melupakan Dylan Sahara, istri tercintanya yang juga anak anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Minggu (17/2/2019) kemarin, Ifan Seventeen mengupload sebuah video hasil editanya sendiri diakun instagram miliknya.
Dikarenakan satu tampilan video di instagram hanya 1 menit, jadi ada sekitar 5 slide video dalam satu postingannya tersebut. Video yang diunggah Ifan Seventeen berisi kumpulan video - video dan foto - foto pernikahan Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara.
Dalam postingan video Ifan Seventeen, ia menuliskan kata-kata yang begitu haru dan mengungkapkan rasa kerindungan terhdap istri yang begitu besar. "Video ini aku buat semata-mata karna rasa rinduku yang teramat dan rasa cintaku kepada istriku Dylan Sahara,” sebut Ifan.
Jawaban Juliana
Sebelumnya, Juliana Moechtar sempat menanggapi dukungan netizen menikah dengan Ifan Seventeen. Saat itu, model dan bintang film ini tampak bingung memberi jawaban. Sebab menurut Juliana, sosok Ifan sudah dianggapnya seperti keluarga.
“Makanya ga ngerti juga karena kan kita keluarga ga ada kepikiran sama sekali,” jawab Juliana Moechtar di studio Trans TV. “Dia kan kakak aku, almarhum sama semuanya aku idolain. Sampe sekarang belom kepikiran (menikah lagi),” lanjut Julia. n