•   Selasa, 7 April 2020
Traveling

ibis Style Surabaya Jemursari Sambut Tahun Baru Dengan Jazz & Blues Party Night 2020

( words)


SURABAYA PAGI, Surabaya - Menyambut tahun baru Ibis Style Surabaya Jemursari persiapkan pergantian tahun baru dengan nuansa yang berbeda. Mengusung tema "Jazz & Blues Party Night 2020" acara ini akan digelar di streat & woot ! Pool bar lantai 3 Ibis Style Surabaya Jemursari.

Dipilihnya tema musik Jazz & Blues ini dikatakan Ricky Coen Arifin selaku General Manager ibis Style Surabaya Jemursari karena genre musik Jazz & Blues tidak mati dimakan waktu dan tetap banyak penikmatnya.

"Tema ini sengaja dipilih untuk memberikan suasana yang berbeda kepada tamu hotel. Karena tema Jazz dan Blues memang cocok dengan ibis. Tidak hanya tamu yang menginap melainkan juga tamu yang ingin menikmati suasana pergantian tahun baru di ibis Style Surabaya Jemursari," ujarnya.

Selain live band juga ada cabaret dancer, magician serta female DJ untuk menambah kemeriahan suasana malam bergantian tahun baru di ibis Style Surabaya Jemursari.

Ricky juga menambahkan bahwa selain pertunjukan musik, ibis juga sajikan aneka menu yang special dihidangkan oleh chef di malam pergantian tahun baru. Menu-menu tersebut seperti, Japanese Corner ( Shushi, sashimi, miso soup, chawanmushi, live tempura, Brink (Tuna Onion in puff pastry). Tak kentinggalan Indonesian Corner yang menyajikan aneka masakan Indonesia seperti, bakso, mie ayam, tahu campur, lontong kikil, dan rujak cingur. Iker

Berita Populer