•   Minggu, 5 April 2020
Film & Musik

Horror Komedi Masih Diminati

( words)
Rilis film ATKKM di Royal Plaza, kemarin.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Film berjenis horor komedi masih diminati masyarakat khususnya anak muda. Aku Tau Kapan Kamu Mati (ATKKM), sebuah karya dari Unlimited Production dan M&G Film yang diadaptasi dari sebuah novel milik Arumi dimana mengisahkan tentang seorang siswa yang mati suri bisa hidup kembali dan memiliki kelebihan mampu melihat orang-orang yang dijemput ajalnya termasuk teman-teman terdekatnya.

Film yang dibintangi Natasha Wilona, Ria Ricis, dan Al Ghazali tersebut akan tayang perdana 5 Maret 2020. Namun sesi jumpa artis yang berlangsung di Royal Plaza Surabaya mendapat sambutan antusias puluhan pengunjung Mall tersebut.

Fitria, salah seorang fans dari Ria Ricis yang merupakan pemain dalam film tersebut mengatakan dirinya rela datang sejak pukul 2 siang demi bisa bertemu idolanya. "Seneng aja kalau bisa ketemu Ria, dia kan idola saya," ungkapnya.

Pada saat meet and great berlangsung, Ria menceritakan bahwa film ini tidak 100% horror, namun ada unsur komedi, ada pula adegan menyentuh, dan pesan moral didalamnya yaitu persahabatan dan toleransi yang baik antar teman.

Bagi Ria, ini merupakan film berjenis horror pertamanya. Tentu saat audisi hingga proses produksi banyak tantangan yang dihadapinya.

"Buat saya, tantangannya itu adalah bagaimana nantinya dengan komentar para netizen. Sebab mereka jugalah yang menilai," ucap Ria.

Pembuatan film berlangsung selama satu bulan dan mengambil lokasi di Bogor karena suasana di sana lebih cocok untuk proses shooting film-film horror.indra

Berita Populer