•   Kamis, 12 Desember 2019
Surabaya Law Community

Hipmi Surabaya, Gandeng Griya Al Qur’an Buka Cabang di Rungkut

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Sinergi dan kolaborasi akan melahirkan energi. Hal inilah yang mengilhami Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Surabaya melakukan penandatanganan kerja sama dengan 25 perusahaan dan lembaga kmaein saat di gelar di Great Diponegoro Surabaya, Jumat (08/11/2019) lalu, salah satunya Griya Al Qur’an.

Muhammad Lutfi, Ketua BPC Hipmi Surabaya menyampaikan bahwa kerja sama ini dilakukan untuk menguatkan potensi yang ada.

“Kami berkolaborasi dengan siapa pun, juga dengan pemerintah sekalipun. Insya Allah kami siap tancap gas,” katanya saat di sela-sela pembukaan Griya Al Quran Cabang Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019).

Image
“Acara ini kami memprakarsai bekerjasama dengan Griya al-quran, kolaborasi karena zamannya sekarang kita bekerjasama dengan Griya al-quran untuk membumikan Al-quran di kota Surabaya,” ujarnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa Kita berangkat dari support segi membiayai untuk guru-guru yang mengajar Al-quran, dan bagi masyarakat nanti yang berkeinginan untuk belajar Al-quran yang notabennya mungkin dia tidak sanggup untuk membayar, kami membiayai untuk bulanannya.

“Dengan ini kita akan biaya pendidikannya untuk diberi Al-quran gratis terutama untuk anggota-anggota, khususnya memang untuk belajar al-quran di Griya Alquran,” katanya.

"Untuk masyarakat umum syaratnya hanya membawa surat keterangan dari RT RW aja, kalau dia memang orang tak mampu" tutupnya.

Cabang baru Griya Al Qur’an kerja sama dengan Hipmi Surabaya berada di Jalan Kendalsari Ruko Nirwana RK 59 Penjaringan Rungkut Surabaya. Kegiatan itu diakhiri dengan ramah tamah usai pemotongan tumpeng.

Berita Populer