•   Selasa, 31 Maret 2020
Fashion

Hijab Halal Pertama di Indonesia

( words)
Tri Wanda Erwindy, Manager area.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Zoya merupakan pelopor hijab halal pertama kali di indonesia. Arti dari nama Zoya sendiri berarti perempuan modern. Hal ini dibuktikan dari setiap desain Zoya yang selalu mengikuti perkembangan tren dan selalu memberi kreasi dan inovasi baru pada hijab serta busana muslimnya.

Zoya sangat mngutamakan kenyamanan untuk konsumen nya dengan pemilihan bahan yang dapat mengatur suhu dan menyerap panas. Produk dari Zoya ini sangat beragam mulai dari yang dapat digunakan sehari-sehari bahkan sampai di acara formal sekalipun. Menghadirkan desain-desain dengan pilihan motif dan warna yang beragam, sehingga banyak digandurngi khalayak.

Zoya banyak melakukan kerja sama dengan desainer-desainer ternama seperti Ivan Gunawan, Laudya Cintya Bella,Oky Setiana Dewi, Fatin Sidqia Lubis, dan lain-lain.

Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini memiliki lebih dari 160 toko yang tersebar luar diseluruh Indonesia.

Di kota Surabaya sendiri Zoya cukup sukses dengan 5 store yang berada di mall PGS, Royal 1 & 2, Jl.Klampis dan Jl. Kartini. Di balik kesuksesan Zoya di Surabaya ini karena adanya manager area yang selalu berusaha semaksimal mungkin menjadi rolemodel untuk rekan se-team nya.

“Saya harus bisa menjadi rolemodel untuk semua team saya. Apa yang saya mnta lakukan kepada mereka saya juga harus bisa lakukan, dan apa yang saya minta lakukan atau kerjakan adalah tujuan yg terbaik untuk membuat store ramai dan bisnis ini bisa terus berkembang,” ujar Wanda selaku manager area.

Dalam rangka promosi, Zoya mengadakan tutorial hijab di acara-acara tertentu. Tak jarang juga Zoya mengadakan diskon-diskon yang menarik bagi konsumen, misalnya Up to 70% selected item, GWP (gift with purchase) : mendapatkan gratis produk tertentu dengan minimal pembelanjaan tertentu, PWP (purchase with purchase): mendapatkan diskon / harga khusus untuk suatu produk dengan minimal pembelanjaan tertentu, hingga cashback.dyt

Berita Populer