•   Kamis, 27 Februari 2020
Kesehatan

Herbs House of Relax and Spa, Cabut Rambut dengan Madu

( words)
Treatment Honey Wax yang kini digemari di Herbs House of Relax and Spa, Surabaya.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Untuk menunjang penampilan banyak hal dilakukan agar penampilan dirasa semakin sempurna. Kebanyakan orang merasa mengganggu penampilan mereka ialah tumbuhnya rambut di daerah tangan atau kaki. Bagi sebagian perempuan adanya rambut tersebut mengganggu penampilan mereka, sebab itu kebanyakan perempuan melakukan berbagai metode untuk menghilangkan rambut mereka.

Memahami permasalahan tersebut Herbs House of Relax and Spa mempunyai solusi untuk dapat menghilangkan rambut sampai ke akarnya dengan mengunakan treatmen Honey Waxing. Metode pencabutan rambut ini merupakan cara tradisonal dari negara Timur Tengah atau lebih tepat India.

Honey Waxing ini merupakan metode yang lebih aman dibandingkan menghilangkan rambut dengan cream pencabut atau mencukur. "Dengan Honey Waxing mencabut rambut hingga ke akarnya. Dan juga dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih segar dan lembut," ujar Syukria selaku owner dari Herbs House of Relax Spa.

Honey Wax menggunakan bahan utama yaitu madu, untuk mendapatkan tekstur yang kental madu dipanaskan terlebih dahulu hingga mendapatkan tekstur yang pas. Kemudian diaplikasikan ke kulit menggunakan spatula lalu ditutup dengan kain kemudian diangkat. Sebelum madu diaplikasikan, kulit ditaburi dengan bedak terlebih dahulu.

"Resep tradisional dari timur tengah ini bisa diaplikasikan di tangan, kaki, ketiak, wajah hingga daerah intim. Selain mencabut rambut juga bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga bisa mencerahkan kulit di daerah ketiak," imbuh Syukria.

Treatmen Honey Wax menjadi salah satu treatment favorite di Herbs House of Relax Spa. Proses pengerjaannya juga tidak memakan waktu yang lama sekitar 10 hingga 30 menit, bergantung area rambut yang akan dicabut. Setelah treatment tidak ada perlakuan khusus, cukup dengan body lotion untuk menjaga kelembaban kulit.

Berita Populer