Hendak Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 28 Jul 2020 23:44 WIB

Hendak Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer

i

Lokasi kecelakaan maut antara motor dan truk kontaner di Jalan Raya Greges Barat, Asemrowo, Surabaya pada Selasa (28/7/2020) malam.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Greges Barat, Asemrowo, Surabaya pada Selasa (28/7/2020) pukul 20.24 Wib. Satu pengendara motor tewas terlindas truk kontainer yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 korban, 1 orang meninggal dilokasi kejadian dan di larikan ke RSUD Dr Suetomo, sedangkan 1 orang lainnya hanya mengalami luka ringan dan masih sadarkan diri.

Korban meninggal di ketahui bernama Aprilita Ulan Sari (24), warga Jalan Tambak Langon III/4, Asemrowo, Surabaya.

Menurut saksi mata, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 20.24 Wib. Kecelakaan maut itu melibatkan satu sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi L 2141 WH dan satu truk kontainer.

Saksi tersebut mengatakan kejadian berawal saat pengemudi motor melaju dari arah Timur menuju Barat. Di lokasi kejadian pengemudi motor hendak menyalip truk kontainer namun naas, pengemudi motor bersenggolan dengan truk kontainer sehingga terlindas.

"Namun setelah mengetahui kejadian tersebut, pengemudi truk kontainer tetap melanjutkan perjalanan," ujar saksi yang tidak ingin disebut namanya.

Tidak berselang lama Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta beberapa petugas dari Polsek Asemrowo langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi. tyn

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU