•   Kamis, 20 Februari 2020
Hobi

Hello Kitty House Hadir di Ciputra World Surabaya

( words)
My Melodi, Victoria beverly, dan Hello Kitty.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya– Untuk membuka tahun 2020 sekaligus menyambut hari raya Imlek, Ciputra World Surabaya menghadirkan Hello Kitty House tersebut di Oval Atrium hingga Minggu (9/2). Rumah bernuansa Hello Kitty ini memiliki beberapa bagian yang terdiri atas collectible area, activity corner, playground dengan kolam bola dan photo corner yang sangat instagrammable.

Karakter fiksi Sanrio - Jepang, Hello Kitty merupakan karakter kucing berpita merah yang sudah mendunia sejak tahun 1976 lalu ini menjadi idola anak-anak hingga dewasa. Berbagai produk Hello Kitty juga banyak hadir di pasaran, mulai dari mainan, pakaian, aksesoris, komik, serial anime, musik hingga berbagai theme park yang menghadirkan rumah Hello Kitty atau Hello Kitty House serta dapat berjumpa dengan Hello Kitty dan My Melody setiap Weekend.

Harga tiket untuk masuk ke dalam Hello Kitty House dan bermain serta mengikuti seluruh aktivitas di dalamnya adalah Rp 35 ribu untuk hari Senin-Jumat, dan Rp 50,000 di hari Sabtu dan Minggu dengan durasi 45 menit setiap sesinya.

Area Hello Kitty House seluas 144 meter persegi (12 x 12 meter) ini terbagi menjadi beberapa bagian. Bagian pertama adalah Foyer Area yang menyambut pengunjung dengan kursi tamu yang imut. Collectible Area dengan perapian berbentuk kepala Hello Kitty. Hello Kitty Corner yang terdiri atas meja dan kursi tempat anak-anak melakukan aktivitas art and craft. Playground Area di mana para pengunjung bisa bermain di Kolam Bola. Serta Photo Corner Area yang merupakan kamar tidur Hello Kitty.

Selama event, para pengunjung diajak untuk membawa kamera atau gadgetnya untuk berfoto bersama Hello Kitty dan My Melody di sesi Meet and Greet gratis yang hadir setiap hari Jumat-Minggu pada pukul 16.00 dan 18.00.

Sesi khusus ini bisa diikuti dengan mengunjungi InformationCentre dan menunjukkan nota belanja dari area retail Hello Kitty senilai minimum Rp 150,000 atau Rp 200,000 dari seluruh tenant CWS untuk mendapatkan 1 kupon yang bisa ditukarkan dengan Meet and Greet Pass di Oval Atrium. Satu Meet and Greet Pass berlaku maksimum 4 orang.

Para pengunjung yang berfoto di Hello Kitty House juga bisa mengikuti kontes foto dengan memposting foto mereka ke Instagram, dengan hashtag #CWSHelloKitty2020 #CWSHelloKittyContest dan #CiputraWorldSby untuk memenangkan original merchandise Hello Kitty untuk 5 foto terbaik pilihan juri.

Berita Populer