•   Minggu, 5 April 2020
Fashion

Headphone Nirkabel Studio3 Beats ‘NBA Collection’

( words)
Ilustrasi


SURABAYA PAGI - Sudah lama Apple tidak merilis headphone Beats baru. Dan para penggemar headphone Beats yang berharap melihat sesuatu yang baru dari perusahaan. Dan sekarang ada beberapa kabar baik di mana Apple telah merilis colorways baru untuk headphone yang ada.
Perusahaan tersebut baru-baru ini merilis headphone Beats terbaru mereka dalam bentuk headphone Wireless Studio3 dengan warna-warna baru sebagai bagian dari NBA Collection. Akan ada enam warna berbeda untuk dipilih, termasuk Celtics Black, Warriors Royal, Rockets Red, Lakers Purple, 76ers Blue dan Raptors White.
Warna-warna dari NBA Collection ini mewakili berbagai tim pemain di NBA seperti Boston Celtics, Golden State Warriors, Houston Rockets, Los Angeles Lakers, Philadelphia 76ers, dan Toronto Raptors.
Jelas ini bukan semua tim yang tersedia saat ini, tetapi mungkin akan ada lebih banyak warna lagi yang nantinya akan ditambahkan di kemudian hari. Rencannaya, semua headphone akan dijual dengan harga 349 dolar AS atau setara dengan Rp4,9 juta.

Berita Populer