•   Kamis, 12 Desember 2019
Slc

HDCI Surabaya Umrohkan Lima Marbot Masjid

( words)
HDCI menggelar aksi sosial dengan memberangkatkan lima marbot masjid. Foto: SP/FIRMAN


SURABAYA PAGI, Surabaya - Organisasi klub motor gede termasyhur HDCI Kota Surabaya menggelar aksi sosial di bulan Ramadan kali ini. Bertepatan dengan HUT Denpom TNI AD ke 73, aksi sosial memberangkatkan lima marbot masjid ini digelar di Gedung Balai Prajurit Surabaya, Minggu (26/5/2019).
Danpomdam V Brawijaya, Kolonel CPM Wijaya Permana yang mewakili Pangdam V Brawijaya menyambut baik kegiatan sosial oleh HDCI Surabaya. Bahkan, pihaknya sangat mengapresiasi telah turut dilibatkan dalam aksi sosial sebagai wujud sinergitas institusi TNI dengan komunitas atau kelompok masyarakat yang memiliki basis massa cukup banyak itu.
"Alhamdulillah bertepatan dengan HUT Pomad ke 73 dan HDCI ke 29 nantinya, kegiatan ini dilangsungkan. Ini merupakan bentuk positif sinergitas kami dengan HDCI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu ini merupakan upaya HDCI menghapus stigma negatif masyarakat tentang klub motor gede. Mereka benar-benar mencoba untuk memberi apa yang bisa untuk masyarakat seperti memberangkatkan umroh marbot masjid, santutnan anak yatim. ini kegiatan positif," kata Permana, Minggu (26/5/2019).
Sementara itu, Ketua HDCI Surabaya, Toni Wahyudi mengatakan jika aksi sosial ini dilakukan oleh HDCI sebagai wujud organisasi yang bermanfaat bagi sesama.
Lebih lanjut, Toni menyampaikan jika ke depan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan dan berharap juga bisa ditingkatkan.
"Ini pertama kali klub motor Indonesia memberangkatkan umroh lima marbot masjid. Semoga tahun depan bisa lebih dari lima, insyalloh," tandasnya.n fir

Berita Populer