•   Selasa, 7 April 2020
Entertainment

Hasil Lelang Dress Motif Jawa Ivan Gunawan akan Disumbangkan

( words)
Ivan Gunawan


SURABAYAPAGI.com - Desainer Ivan Gunawan ikut memeriahkan Digital Fashion Week Jakarta atau DFW 2018, yang diselenggarakan mulai 15-18 Oktober 2018. Ivan menampilkan koleksi busana rancangannya yang bertemakan Candramaya yang didesain khusus menampilkan batik Jawa kuno khas Yogyakarta, Jawa Tengah.
Ivan akan memamerkan 25 look rancangannya dan ia pun ikut dalam sebuah penggalangan dana yang dilakukan oleh organisasi non profit, Let’s Share, untuk membantu anak-anak penyandang cacat yang kurang mampu di seluruh Indonesia.
Igun begitu ia disapa, juga akan melelang batik dress-nya yang diberi nama, Manjha Jawi. Dari hasil penjualan koleksi busananya yang terkumpul seluruhnya, akan diberikan kepada anak-anak penyandang cacat yang tidak mampu.

Image

"Ada satu baju yang akan aku lelang di DFW Jakarta 2018, namanya Manjha Jawi. Motifnya itu print batik parang," kata Igun, usai menggelar jumpa media di acara Digital Fashion Week Jakarta (DFW Jakarta) 2018 di Fairmont Hotel, Jakarya, Senin 15 Oktober 2018.
"Karena ini untuk charity, seluruh hasil lelangnya nanti akan diberikan untuk membantu program Let’s Share dan akan mendonasikan uangnya untuk anak-anak kurang mampu," sambungnya.

Berita Populer