•   Minggu, 23 Februari 2020
Bisnis Makro

Harga Xpander Kembali Naik

( words)
Mitsubishi Xpander


SURABAYAPAGI.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali menaikkan harga jual mobil Xpander. Kenaikan harga berlaku secara efektif mulai Oktober 2018. Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, kenaikan harga hanya berlaku pada dua varian Mitsubishi Xpander, yakni Ultimate dan GLX.

"Memang ada penyesuaian harga. Kenaikan di Ultimate Rp500 ribu dan GLX itu naik Rp2 jutaan," kata Imam di Jakarta, Kamis 25 Oktober 2018.
Kenaikan harga pada lini produk mereka, kata Imam, dikarenakan beragam faktor, mulai dari nilai tukar rupiah, peningkatan fitur dan lain sebagainya.

Meski demikian, Imam menyebut bahwa keputusan untuk menaikkan harga dua varian Xpander tersebut karena adanya peningkatan fitur yang diberikan kepada pelanggan.
Imam menjelaskan, Mitsubishi Xpander varian GLX saat ini dibekali beberapa fitur baru, seperti AC second blower, pelek yang sudah menggunakan dop, penambahan engine cover dan beberapa hal lainnya.
"Nah kenaikan harga pada Oktober condong lebih banyak karena peningkatan fitur. Kami pertimbangkan itu, tetapi paling banyak karena fitur itu tadi," tuturnya.
Sementara itu, untuk masalah waktu tunggu mendapatkan Mitsubishi Xpander, Imam mengatakan, saat ini inden paling lama sekitar satu bulan dari waktu pemesanannya.
"Inden masih, satu bulan. Tetapi, memang tergantung varian unit yang dipilih. Ada yang memang siap unitnya," ungkapnya.

Berita Populer