Hantarkan MAJU Balai Kota Kodo Istimewa di HUT Golkar ke-56

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Okt 2020 18:53 WIB

Hantarkan MAJU Balai Kota Kodo Istimewa di HUT Golkar ke-56

i

Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar pengukuhan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Surabaya untuk periode 2020-2025 dengan tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. 

 Dalam menyongsong HUT Partai Golkar ke-56, DPD II Golkar  Surabaya memastikan mendapat kado yang istimewa yakni memenangkan paslon yang diusung Golkar yakni Paslon Machfud Arifin-Mujiaman. 

Baca Juga: Demokrat dan Golkar, Mulai tak Sepaham

Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni dalam kesempatan ini memastikan bahwa dirinya bakal berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan jumlah kursi partai berlogo beringin ini di DPRD Surabaya dalam waktu dekat ini akan memenangkan paslon MAJU. 

 “Partai Golkar ini akan mendapatkan kado  istimewa dengan mengantarkan Machfud Arifin-Mujiaman jadi Wali Kota Surabaya,” kata Arif Fathoni, Minggu (18/10/2020).

Arif Fathoni mengungkapkan, bahwa di 10 tahun kepemimpinan Tri Rismaharini, belum sepenuhnya berhasil. Hal itu terlihat, masih banyak ketimpangan yang ada, seperti masih ada warga hidup di kolong jembatan, rumah tinggal di semi permanen.

Jika ingin perubahan, maka harus mempunyai pemimpin baru yang bisa mengajak kaum milenial untuk bisa merubah kota surabaya. Pilwali tahun ini saatnya, warga kota surabaya harus mempunyai pemimpin yang bisa mengerti kebutuhan warga surabaya.

"Surabaya ini butuh pemimpin baru, butuh sebuah perubahan. Agar kedepan surabaya menjadi lebih baik. Sampai saat ini, masih banyak warga kota hidup di kolong jembatan, tinggal di bangunan semi permanen," ucap Arif Fathoni.

164aafcc-ac03-40a5-9f7c-ffa4802352fb164aafcc-ac03-40a5-9f7c-ffa4802352fb

 Menanggapi pilkada saat ini masih di Massa Pandemi Covid-19, saat ini pilkada di massa pandemi, segala kampanye menjadi terbatas, oleh sebab itu golkar kreatif untuk kampanye MAJU, dengan menshare ke media sosial agar seluruh masyarakat surabaya bisa mengetahui.

"Kita harus cerdas dalam berkampanye, karena saat ini masih massa Pandemi Covid-19. Dan nantinya kita share ke media sosial (medsos) agar masyarakat mengetahui,”pungkasnya.

Baca Juga: Suara Meningkat di Surabaya, Golkar Berhak Dapat Kursi Pimpinan Dewan

 Selain itu Arif Fathoni memiliki komitmen untuk siap mundur dan tidak dipilih kembali sebagai ketua.“Karena dari Pak Ketua DPD Golkar Jawa Timur juga mengajarkan hal yang sama, maka saya siap mundur dan siap tidak dipilih kembali apabila kursi Golkar di DPRD Surabaya jumlahnya turun,” ujar Toni, sapaan akrabnya. 

“Meski demikian, bagaimanapun, saya tetap akan di Partai Golkar untuk mewujudkan mimpi saya untuk warga Surabaya,” lanjut pria yang lama berkarir sebagai jurnalis ini.

 Machfud Arifin mengungkapkan. Bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung. Yang mendukung dirinya maju di Pilwali Surabaya.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh parpol yang mendukung saya, maju di Pilwali Surabaya," kata Machfud Arifin, Cawawali Surabaya nomor urut 2, Minggu siang (18/10/2020).

 Lanjut Machfud, bahwa dirinya meyakini dengan diusung 8 partai politik, Golkar, Demokrat, PKB, PAN, PPP, Nasdem, Gerindra, PKS dan Satu partai non parlemen. Di Pilwali Kota Surabaya akan menang. Yang terpenting berjuang bersama sama menuju Balai Kota Surabaya.

Baca Juga: Politisi Muda Demokrat Mereaksi Politisi Gaek Golkar

 "Saya yakin, dengan diusung 8 partai politik (Parpol) di Pilwali Surabaya. Kita akan menang, masyarakat surabaya ini butuh perubahan dengan pemimpin baru. Bersama sama kita akan menuju Balai Kota Surabaya," tambahnya. Alq

 

 

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU