Hajar Jukir, Warga Kupang Panjaan Dicokok

SURABAYAPAGI.com - Aksi sok jagoan dilakukan oleh Permadi Joko Suwarno (29), warga Jalan Kupang Panjaan II. Pemuda bertato itu tega menghajar seorang juru parkir hingga babak belur.
Aksi itu bermula saat korban, bernama Edy Purwanto (38) itu melerai ayah tersangka dengan penjual siomay. Saat itu, ayah tersangka menegur tukang siomay yang ada di depan rumahnya sedang melayani pembeli.
"Ayah tersangka menegur tukang siomay yang ada di depan rumahnya. Kemudian teguran itu disahuti oleh pedagang siomay. Keduanya terlubat adu mulut. Lalu, korban ini datang berniat melerai adu mukut keduanya," beber Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin, Kamis (21/3).
Saat melerai itulah, tersangka kemudian keluar dari dalam rumahnya dan langsung menghajar korban tanpa tahu persoalan sebenarnya.
Akibat aksi sok jagoan itu, korban mengalami luka robek pada pelipis dan lebam di beberapa wajahnya. "Warga kemudian menghentikan aksi tersangka. Korban dibawa ke tempat yang lebih aman. Setelah mereda, korban dibantu warga melaporkan kepada kami," lanjutnya.
Berdasar laporan itu, sang preman kampung akhirnya dicokok di dalam rumahnya tanpa perlawanan. Di hadapan petugas, Joko bahkan mengaku tak menyesal atas apa yang dilakukannya. "Saya tidak terima dia (korban)ikut-ikut. Pakai negur-negur bapak saya segala," akunya.n fir