•   Senin, 27 Januari 2020
KabarPartaiPolitik

Hadiatmoko: Pemimpin Harus Amanah

( words)
Ketua Dewan Pimpinan Provinsi(DPP) PKPI Jatim Hadiatmoko (berpeci, depan) di acara perayaan Ulang Tahun PKPI yang ke-19. Foto : SP/IBNU.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dalam rangka memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Jatim Hadiatmoko siap untuk memaksimalkan mesin partainya. Bahkan, mantan Kapolda Jatim tersebut siap untuk turun gunung langsung.
"Kalau diminta, saya siap untuk jadi jurkam. Pokoknya saya nggak mau kalau cuman kumpulin orang lalu kasih-kasih duit. Pemimpin itu nggak boleh begitu," ujar Hadiatmoko di acara perayaan Ulang Tahun PKPI yang ke-19, (15/01).
"Pemimpin itu harus amanah. Memenuhi janjinya pada rakyat. Jadi jangan cuman bisa janji. Kalau misal jadi, harus bisa ditemui rakyatnya dengan mudah. Seperti saya ini misalnya. Saya kalau sedang disini (Jatim), 24 jam silakan temui saya. Kalau ada saya bilang ada, kalau tidak ada bilang tidak ada," tambahnya.
Lebih lanjut, Hadiatmoko juga menegaskan bahwa partainya pun siap all out pada Pilgub Jatim 2018. "Seperti slogan kita, bergerak maju...menang!" tegasnya.
"Partai ini kan terus berkembang. Terus bertumbuh. Begitu juga kami. Coba dilihat ini massa kita sudah puluhan ribu," kata Hadiatmoko.
"Ini juga akan terus bertumbuh (PKPI) ke depannya juga dengan momen Pilkada ini PKPI akan semakin besar. Ada Bupati, DPR, Gubernurnya juga. 17 daerah yang Pilkada ini pun kita terlibat," pungkasnya. ifw

Berita Populer