Guo Ailun Pimpin Liaoning Kalahkan Nanjing

SURABAYAPAGI.COM -Guo Ailun berhasil mencetak 31 poin dan tujuh rebound ketika Liaoning Flying Leopards mengalahkan Nanjing Monkey Kings dengan total 126-107 pada Selasa malam.

Mantan pemain NBA Lance Stephenson telah kehilangan gigi depannya setelah melakukan pelanggaran sinis dari Tian Yuxiang Minggu lalu melawan Bayi, tetapi ia masih muncul di pengadilan pada hari Selasa.

Nanjing memegang keunggulan tipis 79-78 sebelum kuarter keempat, tetapi Liaoning memulai 13-2 dan 12-2 pada kuarter keempat untuk membuka keunggulan 20 poin yang tidak dapat diatasi.

Stephenson membukukan 30 poin, 10 rebound dan tujuh assist, sementara Han Dejun menambahkan 18 untuk Liaoning, yang memenangkan pertandingan ketiga beruntun mereka setelah dua kekalahan beruntun pada pembukaan musim. Meskipun timnya kalah, Joseph Young mencetak 40 poin tertinggi untuk Nanjing.

"Liaoning banyak menggunakan pick-and-rolls, dan kami lebih buruk dalam transisi defensif," keluh Cui Wanjun, pelatih kepala Nanjing.

Di Shanxi, Jamaal Franklin selesai dengan 36 poin, 12 assist dan 11 rebound untuk triple-double keduanya musim ini, dan Yuan Shuai menambahkan 20 poin setelah menyelesaikan 7 dari 12 dari lapangan, termasuk 6 dari 11 3-point, untuk membantu Shanxi Loongs mengalahkan Shanghai Hiu 106-87.

Dalam pertandingan lain hari Selasa, Pahlawan Shandong bangkit untuk mengalahkan Tianjin Pioneers 96-82 dengan enam pemain mencapai angka ganda, dan Qingdao Eagles mengalahkan Guangzhou Loong Lions 115-100.