Grammy Awards 2018, Bruno Mars Raih Song of the Year

SURABAYAPAGI.com, New York - Bruno Mars menambah pulang piala Grammy Awards malam ini dengan kategori Song of the Year melalui That's What I Like, pada Minggu (28/1) malam waktu New York.

That's What I Like mengalahkan empat lagu lainnya yakni 1-800-273-8255 (Logic, Alessia Cara dan Khalid), Issues (Julia Michaels), 4:44 (Jay-Z) dan Despacito (Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber).

Raihan That's What I Like ini menandai yang keempat bagi Mars dan kemenangan pertamanya untuk kategori Song of the Year.
Song of the Year merupakan penghargaan kepada para penulis yang mengerjakan lagu tersebut termasuk Mars sendiri.

Sebelumnya, Mars sempat masuk kategori itu pada 2011 untuk lagu Fuck You bersam Cee Lo Green, lalu Grenade (2011) dan Locked Out of Heaven (2014).

Lagu itu ia tulis bersama Christopher Brody Brown, James Fauntleroy, Philip Lawrence, Ray Charles McCullough II, Jeremy Reeves, Ray Romulus dan Jonathan Yip.

"Saya sudah mengenal orang-orang ini selama lebih dari satu dekade," kata Mars dalam pidato kemenangannya.

"Semua cerita horor yang pernah Anda dengar tentang bisnis musik, kami telah melalui semua itu. Itulah pertama kalinya di album ini kami datang secara kolektif sebagai sebuah kelompok dan menyatukan lagu ini bersama-sama dan album bersama."