•   Selasa, 7 April 2020
Bisnis Makro

Gojek Resmi Ganti Logo Baru

( words)
CEO Gojek, Nadiem Makarim.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Hari ini, Senin (22/7), layananride-hailing asal Indonesia, Gojek, memperbarui logo perusahaan.
Logo baru Gojek sudah muncul di toko aplikasi Android, Play Store. Logo baru Gojek tampak sudah ada di halaman PlayStore. Logo baru Gojek belum menghiasi halaman AppStore untuk platform iOS.
Secara garis besar, logo baru perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim itu lebih segar dibandingkan versi sebelumnya.
Gojek tampil dengan logo lingkaran tidak sempurna dengan titik (dot) di bagian tengahnya. Tulisan Gojek menggunakan huruf kecil warna putih, dan tanpa tanda hubung (Go-jek).
Secara keseluruhan, logo baru Gojek mempertahankan warna hijau. Sebelumnya, logo Gojek diwakili dengan tulisan "Gojek" berwarna hijau dengan warna latar belakang hitam.
Sebelumnya, logo Gojek diwakili dengan ikon "ojek" yang dihiasi dengan ikon "wi-fi" di bagian atasnya.
Belum ada keterangan resmi apa alasan di balik pergantian logo Gojek. Tidak hanya logo Gojek di platform PlayStore, berdasarkan informasi yang di-blast melalui e-mail oleh pihak Gojek, pihaknya juga bakal mengganti logo Gojek yang menghiasi atribut mitra pengemudi (driver).
Selain di atribut, logo Gojek terbaru akan menghiasi kantor pusat Gojek yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Belum diketahui seperti apa logo terbaru yang akan mejeng di atas kantor Gojek, karena masih ditutupi oleh kain penutup hitam. sby

Berita Populer