•   Jumat, 3 April 2020
Entertainment

Gisel Gugat Cerai, Gading ke Eropa

( words)
Gisel saat masih bersama suaminya, Gading Marten dan anaknya, Gempi.


Giliran Rumah Tangga Artis asal Surabaya bakal Bubar

Lima tahun menikah, Gisella Anastasia menggugat cerai suaminya Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar perceraian penyanyi asal Surabaya ini langsung mencuri perhatian publik.
-------------
Berkas perkara gugatan cerai Gisel masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018). Hal tersebut dibenarkan pusat informasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten," ucapnya, Rabu (21/11/2018).
Tak lama isu ini beredar, media sosial keduanya langsung diserbu komentar yang mengharap kejelasan tentang apa yang terjadi. Gisel pun akhirnya mengunggah foto keluarga kecilnya bersama Gading dan Gempi dengan caption yang membuat haru banyak orang.
Gisel meminta maaf atas apa yang terjadi. "Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yg sudah mensupport kami selama ini.
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan. God bless," tulis Gisel dalam postingannya.
Diketahui, Gisella menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan ini, dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.
Dukungan Sahabat
Postingan Gisel ini kemudian mendapat dukungan dari rekan sesama artis yang memberikan doa mereka untuk keluarga Gisel dan Gading. "All the best for you both," komentar Titi Kamal, doa yang sama juga diungkapkan Rini Yulianti. "Icel.... semangat Icel, Gading.... Tuhan menyertai selalu," tulis Robby Purba.
Beberapa artis lain juga memberikan dukungan di status yang diunggah Gisel seperti Chika Jessica, Cherly Juno, dan Maya Septha.
Gading Berada di Luar Negeri
Gading Marten sendiri kini tengah berada di Spanyol bersama Edi Brokoli untuk menonton pertandingan Laliga. al itu terlihat dari unggahan Instagram Story Gading Marten, Selasa (20/11/2018). Dalam video itu, Gading Marten memberi tanda pagar alias tagar #laligaexperience, yang mengarah pada pertandingan sepak bola yang digelar di Spanyol.
Gading belum memberikan komentar terkait gugatan cerai yang diajukan oleh Gisel. Sebelum itu, Gading Marten juga sempat mengunggah beberapa momen saat ia akan terbang ke Spanyol.
Unggahan pertama diunggah pada sore hari, sekitar pukul 16.34 WIB. Gading membagikan potret dirinya yang sedang menanti pesawat yang akan membawanya terbang ke Spanyol. Foto itu tidak menampakan wajah Gading, hanya foto tiket dan paspor yang dibubuhi tulisan bahwa perjalanannya menjadi perjalanan yang panjang. "It’s gonna be a long long long flight..," begitu bunyi tulisan Gading Marten yang diakhiri emoji pesawat.
Tak Terkait Finansial
Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady dihubungi melalui telepon sudah menjelaskan kalau kliennya yakin menggugat cerai sang suami. Gading juga sudah punya keputusan sendiri. “Mas Gading nggak mau datang ke pengadilan sih," kata Andreas dihubungi, Rabu (21/11/2018).
Akan tetapi, Andreas Sapta Finady mengaku tak mau membeberkan apakah sudah ada kesepakatan antara kliennya dengan Gading Marten. Dia membeberkan kalau itu urusan dapur kliennya.
Keluarga Gading pun telah mengetahui hal tersebut. Adik Gading, Gibran Marten, pun mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan keputusan mereka. "Baik-baik saja sih. Terpukul pasti. Mereka berdua sudah dewasa. Keputusan itu dibuat secara dewasa dan matang-matang," ujar Gibran saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11).
Namun, ia menampik bahwa salah satu alasannya karena finansial. Anak Roy Marten ini mengungkapkan bahwa sang kakak baru saja membeli rumah. "Sudah lama (pindah rumah), bukan karena mau cerai. Karena memang mau beli rumah baru. Kalau ada yang tanya finansial Gading ya itu buktinya beli rumah baru dan ke Spanyol buat kerjaan," tukasnya. n jk/ol

Berita Populer