•   Minggu, 5 April 2020
Entertainment

Geng Bule Ayu Ting Ting

( words)
Ayu Ting Ting bersama geng bule di Australia (Instagram)


Salah satu kegiatan Ayu Ting Ting yang membuat netizen heboh, lantaran ia memposting foto dengan sahabat dan juga bule Australia. Ayu menyebut rombongannya sebagai squad atau geng baru. Banyak yang menduga unggahan Ayu ini sebagai bentuk sindiran terhadap beberapa artis yang memiliki 'geng' sendiri. Benarkah?
--------------
Ayu baru saja pulang dari Australia untuk menjalani syuting film anyar. Ia beradu peran dengan Boy William, dan sempat syuting dengan mengenakan gaun pengantin dari Ivan Gunawan. Aktivitas Ayu Ting Ting selama di Australia memang cukup menarik untuk diikuti.
"Ya teman-teman saja. Di sana ada yang nemenin alhamdulillah. Senang-senang, seru," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.
Ayu mengaku selama syuting semuanya berjalan dengan lancar. Sayangnya, dalam lima hari perjalanan di Australia, ia tidak sempat secara khusus mengunjungi tempat-tempat wisata. Pasalnya Ayu lebih banyak fokus dengan pekerjaan.
"Alhamdulillah lancar, baik-baik. Saya di sana syuting, bukan jalan-jalan. Jadi nggak ada," ujar Ayu Ting Ting.
Namun di sela-sela pekerjaan, Ayu masih sempat piknik bersama tim yang bersamanya. Ia juga menikmati indahnya pantai serta sempat juga berkunjung ke Sidney Opera House.
Sahabat dekat Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku senang melihat rekan seprofesinya itu memiliki geng baru bersama beberapa temannya di Australia. "Senang dong. Ayu Ting Ting mah mau go international, temannya aja bule, bule Depok, bulepotan ha-ha-ha," kata Zaskia.
Namun, sambil berseloroh Zaskia menyebut bahwa geng itu bernama "Geng Rempong". "Gengnya apa Ayu Ting Ting? Ya elah itu namanya geng rempong," ucapnya.
Sebelumnya Ayu sempat diledek oleh Luna Maya dan Ayu Dewi sebagai artis yang tak memiliki geng. Namun, pelantun "Sambalado" itu menjawab ledekan tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama teman-teman bulenya saat berada di Australia. n yn

Berita Populer