•   Rabu, 29 Januari 2020
Film & Musik

Gelar Konser di Shengzen, China

( words)
Jesslyn Regina Margono, pada saat mengikuti perlombaan menyanyi lagu Mandarin.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Sering mengikuti lomba-lomba menyanyi lagu Mandarin baik di tingkat Nasional bahkan International, Jesslyn Regina Margono akan gelar konser di Shengzen, China. Bermula dari hobi-nya yang suka menyanyi terutama lagu Mandarin, Jesslyn kini menjadi seorang penyanyi profesional. Sejak kecil ia memang sudah akrab dengan lagu-lagu berbahasa Mandarin, karena keluarganya yang juga etnis Tionghoa.

Tak hanya Mandarin, Jesslyn juga menyayikan lagu-lagu Pop namun menurutnya lagu-lagu Mandarin mempunyai arti yang mendalam,
“Dari semua genre lagu paling suka lagu-lagu Mandarin, memang dari kecil hatinya sudah jatuh cinta sama Mandarin karena adem dam mempunyai arti yang mendalam seperti lagu-lagu percintaan dan patah hati,” katanya.

Untuk mendukung penampilannya, ia mengambil les vocal sejak usia 8 tahun hingga kini. Karena lagu yang sering dibawakannya dalam Bahasa Mandarin serta tuntutan show-nya, Jesslyn mengambil kuliah jurusan Mandarin di Universitas Widya Kartika Surabaya. Perempuan kelahiran Jember, 4 juli 1997 ini mengaku tidak ada kesuiltan yang dihadapi pada saat membawakan lagu berbahasa Mandarin karena ia memang sangat menyukai lagu Bahasa Mandarin.

Beberapa negara yang pernah ia kunjungi untuk mengikuti lomba menyanyi lagu mandarin seperti, China, Taiwan, Malaysia, Singapore bahkan ke Eropa.


Image

Pada tahun 2016 Jesslyn dipercaya untuk mewakili Indonesia di ajang singing Mandarin yang diadakan di Taiwan dan berhasil membawa pulang juara ke-2. Saat ini ia sedang fokus untuk konsernya yang akan diadakan di Shengzen, China pada bulan Januari 2020.

Konser yang akan ia adakan di Shengzen, China, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bahinya. Ia kan membawakan beberapa lagu-lagu Mandarin.

“Konser ini dalam rangka tempat les saya yang di China mengapresiasi murid-muridnya. Lalu guru vocal saya yang mengajar di Shengzen, mengadakan konser buat murid-muridya. Dan saya menjadi yang pertama,” ungkapnya.

Berbagai persiapan dilakukannya sebelum terbang ke China, mulai dari les vocal hingga kostum yang akan ia pakai di konsernya. Untuk urusan kostum Jesslyn dibantu oleh sang mama, yang selama ini memang sudah mengurus semua keperluannya.iker

Berita Populer