Geger, Pria Mengapung Di Sungai Jagir

Warga sekitar sungai Jagir Wonokromo menemukan mayat mengapung yang diduga bunuh diri Senin (28/9/2020)

SURABAYAPAGI, Surabaya - Masyarakat sekitar terminal Joyoboyo digegerkan akan mayat mengapung diduga bunuh diri, Senin ( 27/9/2020).Kasus ini ditangani Polsek Wonokromo.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Arie Pranoto menjelaskan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya mayat mengapung di sungai Kali Jagir dibawah proyek jembatan baru TIJ Jl. Joyoboyo Surabaya. Selanjutnya, informasi ini diteruskan ke Polsek Wonokromo untuk ditindaklanjuti.

Informasi Surabaya Pagi, pada hari Senin(28/9/2020) sekira jam 08.30 wib Jundullah karyawan DKRTH Pemkot Surabaya bagian saluran, bersama Juni Anwar, menggunakan perahu akan membersihkan kali Jagir bawah proyek jembatan baru sisi Utara Jl. Joyoboyo Surabaya.

Dan saat melihat tumpukan sampah terlihat boneka yang mengapung dan pada saat didekati oleh saksi ternyata mayat seorang laki laki yang mengapung. Anggota reskrim Polsek Wonokromo melakukan olah tempat kejadian perkara bersama, dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

Korban bernama Toriq Anggara Danu Pradipta,23, warga Gambirsari RT. 003 RW. 005 Joglo Banjarsari Surakarta. Masih kata Arie, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, terdapat barang bukti (BB) yang melekat pada tubuh korban yaitu berupa tas pinggang warna hitam yang didalamnya berisi batu paving.

Sedangkan pada tubuh korban, fisik korban tidak diketemukan tanda tanda kekerasan. " Tak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban dan ada paving dalam tas pinggang korban,"terang perwira pertama. saat ini untuk korban/jenazah dibawa ke RSUD Dr. Sutomo untuk mendapatkan visum.nt