•   Senin, 6 April 2020
Sportainment

Gantikan Herrera, Setan Merah Pilih Longstaff

( words)
Gelandang Newcaslte United, Sean Longstaff SP/Met


SURABAYAPAGI.com - Niat hati ingin mencari pengganti Herrera yang memutuskan pindah ke PSG. Setan Merah justru mendapat kesulitan untuk rekrut Gelandang Newcaslte United, Sean Longstaff.

Pasalnya, secara terang-teranganSteve Bruce. Manajer Newcastle itu mengakui bahwa ia sempat menghadang kepergianSean Longstaff keManchester United.

Gelandang Newcastle ini disebut memiliki karakteristik permainan yang disukai Solskjaer, sehingga mereka mencoba untuk merekrutnya.

Namun Bruce mengakui bahwa ia menghalangi sang pemain untuk tidak pindah ke Manchester United. "Ya, saya senang dia (Longstaff) berada dalam tim ini," beber Bruce.

Seakan susah mendapatkan, Setan Merah telah keduluan kontrak Longstaff yang telah diperpanjang oleh Newcastle United hingga 2022.

Mengenai ruomor pepindahannya, Bruce menyebut bahwa ia sempat memarahi Longstaff karena rumor transfer ke Old Trafford itu. Ia meminta sang pemain untuk tidak terpengaruh rumor dan terus fokus dengan permainannya.

"Saya meminta Sean untuk berkonsentrasi dengan performanya ketimbang mengkhawatirkan spekulasi-spekulasi yang beredar."

"Saya sendiri merasa tidak ada hal yang nyata dalam rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya."

Bruce juga menuntut sang gelandang untuk bersikap profesional dengan pekerjaannya sehingga ia tidak terpengaruh dengan rumor-rumor yang beredar.

Longstaff sendiri tampil cukup apik pada pertandingan antara Newcastle melawan Manchester United.

Ia membantu timnya mengalahkan Setan Merah dengan skor tipis 1-0. Senin malam.

Berita Populer