Ganti Nama, Biar Hoki

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Jun 2020 21:45 WIB

Ganti Nama, Biar Hoki

i

Brisia Jodi

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Ternyata, ada hal yang disembunyikan oleh Brisia Jodi, penyanyi jebolan Indonesian Idol kepada publik. Bahwa, nama Brisia Jodie, merupakan bukan nama asli saat lahir. Ia terpaksa mengganti nama karena ingin lebih hoki (beruntung). , ter Seperti yang diketahui sebelumnya, Brisia Jodie telah mengganti nama panggungnya.

Awalnya, Brisia Jodie tampil dengan nama aslinya, Bianca Jodie. Namun dia lantas mengganti namanya menjadi Brisia Jodie karena suatu hal. Padahal, nama asli lahirnya bernama Bianca Jodie Maurinne. Namun setelah konsultasi ke pakarnya, gadis asal Yogyakarta itu mengganti nama menjadi Brisia Jodie.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Perubahan nama itu pun sangat dirasakan oleh Brisia Jodie. Selain dipercaya karena faktor hoki, nama barunya juga membuat Brisia Jodie jadi lebih semangat dan tidak mudah sakit.

"Ya jadi lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Bedanya apa ya, jadi lebih hoki banget, jauh dari sebelumnya. Jarang sakit, lebih sehat, kalau dulu kan sakit-sakitan," ungkap Brisia Jodie usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

"Aku baru ganti nama Brisia beberapa bulan rasanya langsung tenang hati aku. Misalnya lagi duduk biasanya kalau 'Bianca' aku males banget, nggak mau kuliah, maunya main game aja di warnet. Terus pas ganti nama, aku langsung rajin banget. Nggak tahu kenapa, tapi mungkin sugesti aja," beber Brisia Jodie.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Selain karena nama Brisia Jodie memberikan lebih banyak hoki atau keuntungan baginya, gadis cantik ini menuturkan jika pemilihan nama tersebut juga berpengaruh terhadap beberapa aspek dalam hidupnya seperti kesehatan. Setelah berganti nama menjadi Brisia Jodie, kini dirinya menjadi lebih sehat dibanding saat menyandang nama sebelumnya.

Brisia Jodie mengungkapkan bahwa nama Bianca Jodie merupakan pemberian ibunya. Namun mereka lantas menemui seorang ahli nama kepercayaan mereka yang bisa menghitung dari tanggal kelahiran. "(Nama dapat dari) Mama aku. Jadi kita pakai orang yang ahli nama. Belajarnya 30 tahun lebih di Amerika memang dia itu ngitung," jelas Jodie. "Jadi nama kita dihitung gitu loh, 'oh ini ada yang kurang nih, kalau Bianca Jodie ini kurang pas sama tanggal lahirnya, coba kita ganti dengan Brisia'," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Nama Brisia Jodie sendiri menjadi dikenal setelah menjadi kontestan audisi "Indonesian Idol" season 9. Walau tidak menjadi pemenangnya, tapi popularitas Brisia Jodie tetap bersinar hingga sekarang. dsy/df

 

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU