•   Jumat, 3 April 2020
Kriminal

Gagal Pesta Sabu, Dua Pemuda Ini Kompak Dibui

( words)
Pengguna sabu Windu Gunawan (23) warga Desa Jeruk Gamping kidul RT.03/02 kelurahan Jeruk kecamatan Krian, Sidoarjo , dan Riwanda Abdy (20) warga Desa Jeruk Gamping Lor. (SP/Firman Rachman)


SURABAYAPAGI.com, Wonokromo - Sudah gagal berpesta sabu, dua pemuda ini justru kompak masuk bui polsek Wonokromo Surabaya. Keduanya ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Wonokromo, setelah membeli sabu dari seseorang di jalan Sidotopo, Sabtu (27/1/2018) sore.

Kedua budak sabu itu adalah Windu Gunawan (23) warga Desa Jeruk Gamping kidul RT.03/02 kelurahan Jeruk kecamatan Krian, Sidoarjo , dan Riwanda Abdy (20) warga Desa Jeruk Gamping Lor. Mereka dihentikan polisi saat berada di Trafic Light jalan Gembong Surabaya.

"Kami yang awalnya mendapat informasi masyarakat melakukan penyelidikan, ciri-ciri dari apa yang disampaikan mengarah pada kedua orang tersebut. Kami buntuti dan mengehentikan laju kendaraannya. Saat kami geledah mereka kedapatan menyimpan sabu seberat 0,42 gram di saku salah seorang tersangka," ucap Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto, Senin (29/1/2018).

Dari keterangan salah satu pelaku, mereka memang kerap berpesta sabu bersama di rumahnya. Hal itu dilakukan sejak satu tahun terakhir. Kondisi ekonomi yang tak menentu, tidak membuat mereka surut untuk mengkonsumsi serbuk haram ini.

"Iya mas, sudah ketagihan. Kalau beli ya patungan. 150 ribu bagi dua," akunya.fir

Berita Populer